0%
logo header
Sabtu, 22 Juni 2024 12:36

Arfan Minta Pengurus FPKS Intens Komunikasi dengan DPRD Kutim

M. Imran Syam
Editor : M. Imran Syam
Wakil Ketua DPRD Kutai Timur, Arfan, memberikan sambutan saat Pelantikan Forum Petani Kelapa Sawit (FPKS) Kutim tahun 2024, Sabtu (22/06/2024). (Istimewa)
Wakil Ketua DPRD Kutai Timur, Arfan, memberikan sambutan saat Pelantikan Forum Petani Kelapa Sawit (FPKS) Kutim tahun 2024, Sabtu (22/06/2024). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KUTAI TIMUR — Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Arfan hadiri acara Pelantikan Forum Petani Kelapa Sawit (FPKS) Kutim tahun 2024 di Ruang Meranti, Kantor Bupati Kutim, Kompleks Perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta Utara, Sabtu (22/06/2024).

Dalam pelantikan FPKS itu juga dihadiri Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, pembina FPKS Kalimantan Timur (Kaltim), Mahyudin, Ketua FPKS Kaltim Asbudi dan pejabat tinggi lainnya.

Usai kegiatan, Arfan menyampaikan selamat kepada para pengurus FPKS Kutim yang baru saja dikukuhkan dan menyampaikan pesan untuk FPKS Kutim, agar bekerja tulus guna memajukan daerah.

Baca Juga : Tak Kuorum, Agusriansyah Ridwan Interupsi Rapat Paripurna Sarankan Rapat Diskorsing

“Selamat kepada pengurus Forum Petani Kelapa Sawit Kabupaten Kutai Timur untuk periode kedua ini. Tidak bisa dipungkiri, peran FPKS sangat besar untuk petani sawit di Kutim,” ucap Arfan.

Politisi Partai Nasdem itu mengungkapkan bahwa, pihaknya terus mendorong peningkatan produksi sawit di Kutim. Untuk itu, Ia meminta pengurus FPKS Kutim membangun komunikasi intensif dengan anggota dewan, agar memungkinkan kebutuhan mereka terpenuhi.

“Tentu kita mendorong teman-teman forum ini, sesuai yang disampaikan Bupati, arahan-arahannya dilaksanakan. Sebagai anggota DPRD, kami minta teman-teman FPKS yang baru bisa berkomunikasi dengan anggota DPRD, agar kebutuhkan teman-teman forum petani bisa dipenuhi,” ungkapnya.

Baca Juga : Raperda Pertanggungjawaban APBD Kutim TA 2023 Sah Jadi Perda

Dirinya berharap dengan terpilihnya dan tidak lama lagi dilantik jadi legislator DPRD Provinsi Kaltim, tentunya lebih berpeluang lagi untuk berbuat banyak terhadap para petani di Kutim.

“Saya Kebetulan tidak lama lagi menjadi anggota DPRD Provinsi Kaltim, Insya Allah nanti kita komunikasikan dengan petani. Kita pasti akan terus support kebutuhan petani sawit kita,” tutupnya. (ADV/DPRD Kutim)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646