0%
logo header
Rabu, 17 Agustus 2022 13:41

Aston Makassar Meriahkan Hari Kemerdekaan RI Lewat Turnamen E-Sport

Redaksi
Editor : Redaksi
Karyawan Aston Hotel Makassar terlihat antusias mengikuti Turnamen E-Sport di Ballroom Hotel, Rabu (17/08/2022). (Dok. Aston Hotel Makassar)
Karyawan Aston Hotel Makassar terlihat antusias mengikuti Turnamen E-Sport di Ballroom Hotel, Rabu (17/08/2022). (Dok. Aston Hotel Makassar)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Manajemen Aston Makassar Hotel memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-77 Tahun dengan mengadakan turnamen E-Sport. Turnamen ini digelar di Ballroom Hotel dengan peserta khusus karyawan hotel.

Ketua Panitia Turnamen Henra Abbas mengatakan, sebelumnya telah dilakukan tahap kualifikasi turnamen yang telah diikuti oleh 6 tim Mobile Legend dan 1 tim untuk PUBG. Pada tahapannya 2 tim Mobile Legend akhirnya berhasil masuk babak final pada hari ini.

“Tim yang masuk dan ikut babak final hari ini ditonton oleh seluruh karyawan yang disiarkan langsung melalui LED,” katanya di sela-sela kegiatan, Rabu (17/08/2022).

Baca Juga : Barbequean Lezat Sampai Puas di Aston Makassar, Hanya Rp98.000

Lanjutnya, turnamen E-Sport merupakan kegiatan pertama kali yang digelar Aston Makassar dengan maksud mendukung teknologi yang semakin berkembang hingga saat ini.

“Pertandingan ini banyak diminati oleh kalangan, makanya kita coba adakan untuk karyawan lebih dulu, untuk kemudian nantinya jika diperkenankan akan diadakan secara umum. Apalagi fasilitas kami sudah memadai,” ujarnya.

Henra menambahkan, turnamen yang digelar ini diperuntukkan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun. Apalagi memang telah menjadi agenda  rutin melibatkan karyawan pada lomba-lomba Agustusan.

Baca Juga : Sambut Libur Sekolah, Aston Makassar Tawarkan Program School Holideals

“Hanya saja tahun ini sedikit berbeda. Meski demikian kita tetap membuat kegiatan lomba Agustusan seperti lomba botol paku, puzzle, dan tentunya yang paling diminati, yaitu lomba makan kerupuk,” terangnya.

Menurutnya, perlombaan ini digelar untuk kembali menumbuhkan rasa kebersamaan dan persaudaraan meski dalam lingkungan kerja. Apalagi mengingat perlombaan seperti ini selalu bertujuan untuk membangun tim yang semakin kompak.

Pada turnamen ini, setiap pertandingannya dipilih dua pemenang dengan total hadiah hingga jutaan rupiah.

Baca Juga : Donor Darah dan Periksa Kesehatan Gratis Sambut HUT ASTON Makassar

“Kita pastikan para tim sangat antusias untuk mengikuti setiap rangkaian perlombaan yang telah dipersiapkan oleh panitia. Paling menegangkan adalah pertandingan E-Sport Mobile Legend mengingat yang bersaing hanya dua tim saja,” katanya. (*)

Penulis : Chaerani
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646