0%
logo header
Rabu, 17 Juli 2024 22:31

Awal Agustus, Tasming Hamid Umumkan Calon Wakil

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Awal Agustus, Tasming Hamid Umumkan Calon Wakil

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Nama calon wakil Tasming Hamid (TSM) dalam Pilkada Parepare 2024 akan diumumkan paling lambat pada awal Agustus mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Jubir TSM, Fuad Ukkas.

“Paling lambat awal Agustus kita akan umumkan siapa calon pasangan TSM dalam Pilkada Parepare,” ujar Fuad, Rabu, 17 Juli 2024.

Fuad menyebutkan bahwa beberapa nama telah menyatakan kesiapannya untuk mendampingi TSM sebagai calon wakil wali kota, dan mereka dinilai memenuhi kriteria yang diinginkan.

Baca Juga : Kehangatan Warga Parepare Sambut Tasming-Hermanto di Kelurahan Ujung Bulu

“Para kandidat berasal dari berbagai latar belakang profesi, termasuk akademisi, birokrat, politisi, dan pengusaha,” jelasnya.

Menurut Fuad, saat ini telah terbentuk tim kecil untuk menyeleksi calon yang dianggap paling cocok untuk mendampingi TSM, berdasarkan beberapa indikator.

Lebih lanjut, Fuad menjelaskan bahwa TSM telah berkomitmen untuk memberikan peran, tugas, dan tanggung jawab yang proporsional kepada calon wakilnya jika terpilih nanti dalam menjalankan roda pemerintahan.

Baca Juga : Jaringan Travel dan Pengurus Penumpang Kapal Afiliasi HSL Special Force’s Mendukung dan Siap Menangkan TSM-MO

“Kami ingin menghapus pandangan negatif di masyarakat yang menganggap jabatan wakil wali kota sebagai ‘ban serep’,” kata Fuad.

“Sejak awal, TSM telah berkomitmen bahwa wakilnya akan memiliki peran, tugas, dan tanggung jawab yang signifikan dalam menjalankan pemerintahan,” tambahnya.

Fuad juga menegaskan pandangan TSM bahwa posisi Wali Kota dan Wakil Wali Kota harus menjadi pemimpin yang saling melengkapi satu sama lain.

Baca Juga : Pastikan Kekuatan Tim di Lapangan, HSL Ikut Blusukan Bareng TSM-MO di Ujung Bulu

Oleh karena itu, kata Fuad, kompetensi, integritas, dan visi untuk memajukan serta mensejahterakan masyarakat Parepare menjadi syarat utama yang harus dimiliki oleh calon pendamping TSM. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646