0%
logo header
Kamis, 19 September 2024 03:41

Azhar Arsyad Rangkul Aktivis, Ajak Berjuang dan Menang Bersama

Rizal
Editor : Rizal
Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melakukan silaturahmi dengan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Warkop Latimojong, Jalan Toddopuli Raya Timur, Makassar, Rabu (18/9/2024). (Foto: Istimewa)
Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melakukan silaturahmi dengan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Warkop Latimojong, Jalan Toddopuli Raya Timur, Makassar, Rabu (18/9/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melakukan silaturahmi bersama aktivis. Setelah di Maros beberapa waktu lalu, kini Ketua DPW PKB Sulsel itu silaturahmi bersama jaringan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Warkop Latimojong, Jalan Toddopuli Raya Timur, Makassar, Rabu (18/9/2024).

Azhar Arsyad mengawali diskusinya dengan menyampaikan terima kasih kepada sahabat seperjuangan yang telah bergabung membantu dalam kontestasi ini.

Azhar menguraikan dirinya sama seperti perjalanan aktivis lainnya yang lahir dari jalanan dan aktif di berbagai organisasi, baik internal maupun eksternal.

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

“Lagi-lagi saya katakan kalau saya ini memang berasal dari bawah sejak mahasiswa. Saya sejak dulu selalu memposisikan diri bagaikan air yang mengalir. Tidak pernah ada dalam benak saya akan maju mendampingi Danny Pomanto di Pilgub Sulsel. Tetapi pak Danny mungkin melihat dari berbagai sisi maka saya diminta untuk mendampingi beliau,” kata Azhar.

“Sekali lagi saya sampaikan bahwa saya ini tidak ada bedanya dengan kalian, saya ini betul-betul berproses dari bawah tetapi karena saya meyakini dengan apa yang saya lakukan maka Alhamdulillah semua bisa kita wujudkan,” tambahnya.

Dalam kontentasi politik lima tahunan ini, Azhar mengajak untuk sama-sama menentukan pilihannya dengan melihat track record kandidat.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

“Kita mudah melakukan tracking kandidat. Apakah rekam jejaknya, apakah pernah mengadvokasi, pengalaman memperjuangkan orang,” ucap Azhar.

Menurutnya, perbincangan Pilgub Sulsel mesti terus menggema hingga ke seluruh pelosok terkait siapa kandidat agar masyarakat terlibat.

“Kalau DIA (Danny-Azhar) mungkin saya subjektif, tetapi Insyaallah akan menjamin dan meletakkan harapan kita untuk eksis bersama,” demikian Azhar yang juga anggota DPRD Sulsel itu. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646