0%
logo header
Sabtu, 03 Agustus 2024 00:22

Bacalon Wawali Makassar Rezki Lutfi Silaturahmi di Kecamatan Bontoala

Rizal
Editor : Rizal
Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi melakukan silaturahmi di Kelurahan Bunga Ejaya, Kecamatan Bontoala, Makassar, Jumat (2/8/2024). (Foto: Istimewa)
Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi melakukan silaturahmi di Kelurahan Bunga Ejaya, Kecamatan Bontoala, Makassar, Jumat (2/8/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi melanjutkan agenda silaturahmi keliling Makassar. Dia menyapa warga pada kegiatan ‘Ngobrol Bareng Calon Wakil Wali Kota Makassar Rezki Mulfiati Lutfi‘ di Kelurahan Bunga Ejaya, Kecamatan Bontoala, Makassar, Jumat (2/8/2024).

Rezki didampingi Ketua DPD NasDem Makassar Andi Rachmatika Dewi dan Anggota DPRD Makassar dari Fraksi NasDem, Mario David. Turut hadir, Anggota DPRD Makassar terpilih dari Partai NasDem Syaiful dan Ruslan Lallo dari Dapil II Makassar, serta Odhika Cakra Satriawan dari Dapil III Makassar.

Ada yang menarik pada kegiatan sosialisasi Rezki Lutfi sebagai bacalon Wawali Makassar yang dimulai sejak Kamis (1/8/2024). Pada dua kegiatan di lokasi berbeda, Rezki selalu disambut lantunan selawat badar dari hadirin yang mayoritas dari kalangan ibu-ibu.

Baca Juga : Pemilih Pemula Wajib Dilibatkan dalam Proses Pilkada di Kabupaten Mappi

“Saya berharap lagi ada silaturahmi selanjutnya bersama kita semua. Karena saya yakin dan percaya semua yang hadir ini mau Makassar yang lebih nyaman,” kata RML, akronim nama Rezki Lutfi.

Pada kesempatan itu, dia menyampaikan harapannya agar warga Bontoala ikut berjuang bersamanya untuk memenangkan pertarungan Pilwalkot Makassar yang digelar 27 November mendatang. Rezki bakal berpasangan dengan Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa (ASA).

“Saya berharap teman-teman yang ada disini berjuang bersama sehati bersama untuk Makassar yang lebih nyaman,” ajak Rezki.

Baca Juga : Bentuk Organisasi Bernama SPDP, Relawan Nurdin Abdullah Siap Menangkan Danny-Azhar

Ia tak lupa memuji Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi yang punya ikatan emosional dengan warga Bontoala. Keberhasilan Cicu, sapaan karibnya, menembus parlemen dari DPRD Makassar ke DPRD Sulsel tak terlepas dari dukungan warga setempat.

“Saya yakin dan percaya keluarga besar Kakak Cicu di sini bukan kaleng-kaleng, karena sudah terbukti bagaimana Kakak Cicu di sini bisa kembali lagi (duduk di DPRD Sulsel) berkat bantuan dan doa kita semua,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Makassar Andi Rachmatika Dewi menyampaikan bahwa yang hadir dalam kegiatan silaturahmi ini adalah tim TPS Partai NasDem di Kecamatan Bontoala pada Pemilu 2024 lalu. Dia mengajak hadirin membantu sekaligus mendoakan kesuksesan Rezki Lutfi di Pilwalkot Makassar.

Baca Juga : Tokoh Perempuan dan Lintas Komunitas di Pallangga Nyatakan Dukungan ke HT-DM

“Di momentum baik ini, karena ini hari Jumat, kita doakan yang baik untuk Kakak Rezki. Insyaallah bisa memenangkan pertarungan di Pilwalkot Makassar mendatang,” kata Cicu.

Anggota DPRD Sulsel ini juga mengajak kepada semua masyarakat, tim, relawan dan simpatisan untuk memenangkan pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi di Pilwalkot Makassar.

“Untuk semua yang hadir di sini jaga kekompakan dan silaturahmi. Insyaallah kita siap memenangkan pertarungan kedepannya,” tutupnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646