0%
logo header
Minggu, 14 Agustus 2022 19:22

Bakal Jadi Agenda Tahunan, 20 Tim Ramaikan Mercure Nexa Cup 2022

Rizal
Editor : Rizal
Puluhan tim ikut meramaikan Mercure Nexa Cup 2022 yang berlangsung sejak 13-15 Agustus 2022 mendatang di Lapangan Futsal Telkom Makassar. (Foto: Istimewa)
Puluhan tim ikut meramaikan Mercure Nexa Cup 2022 yang berlangsung sejak 13-15 Agustus 2022 mendatang di Lapangan Futsal Telkom Makassar. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Sebanyak 20 tim siap bertanding atau berkompetensi pada Kompetisi Futsal Mercure Nexa Cup 2022 yang berlangsung sejak 13 hingga 15 Agustus 2022 mendatang di Lapangan Futsal Telkom Makassar.

Kegiatan yang digelar pertama kalinya oleh Manajemen Mercure Makassar Nexa Pettarani ini diikuti dari berbagai instansi perusahaan, pemerintahan dan perusahaan media yang ada di Kota Makassar dan sekitarnya.

Pembukaan kompetisi tersebut ditandai dengan tendangan kick off oleh General Manager Mercure Makassar Wiwied Nurseka.

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

“Selamat berkompetisi bagi seluruh tim. Mari junjung tinggi sportifitas. Bagi yang kalah nanti jangan berkecil hati, mudah-mudahan kita bertemu lagi di tahun depan,” kata Wiwied di sela-sela pembukaan kegiatan.

Ia berharap, kompetisi futsal tersebut dapat dijadikan sebagai kegiatan rutin tahunan. Termasuk dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Mercure Hotel Makassar Nexa Pettarani.

“Tujuan kompetisi ini untuk membangun dan memperkuat hubungan dengan para relasi. Selain itu kita juga ingin mengampanyekan gaya hidup sehat kepada masyarakat melalui olahraga futsal,” terangnya.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Ia menyebutkan, pada kompetisi ini akan memberikan hadiah spesial untuk tiga orang pemenang. Bagi Juara 1 akan membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp3,5 juta, trofi dan 2 voucher menginap.

Kemudian untuk Juara 2 akan mendapatkan uang tunai Rp2,5 juta, trofi dan 2 voucher menginap, selanjutnya Juara 3 akan membawa uang tunai sebesar Rp1,5 juta lengkap dengan trofi dan 2 voucher menginap.

Bahkan pada kompetisi tersebut, pihak hotel juga akan memberikan hadiah menarik untuk tim yang berhasil menjadi top scorer. Di mana mereka akan membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp750 ribu, trofi dan 1 voucher menginap.

Baca Juga : Srikandi PLN Hadir Beri Dukungan TJSL Hingga UMKM di Kota Makassar

“Kompetisi tersebut kita harapkan dapat memanfaatkan momen ini untuk membangun dan memperat relasi dengan klien-klien. Baik yang berasal dari instansi perusahaan, pemerintahan maupun media,” ujarnya.

Pada pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Tahun Mercure Makassar Nexa berbagai kegiatan pun di gelar. Antara lain, kegiatan sosial donor darah, sosialisasi dan edukasi dunia perhotelan di SMKN 5 Kabupaten Barru, dan kompetisi futsal. (*)

Penulis : Chaerani
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646