0%
logo header
Kamis, 11 Juni 2020 21:45

Bank Sultra Beri Bantuan ke PDAM Buteng

Bank Sultra Beri Bantuan ke PDAM Buteng

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BUTON TENGAH – Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan dua lusin baju operasional lapangan kepada jajaran eksekutif Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Oeno Lia, Kabupaten Buton Tengah.

Kegiatan penyerahan baju operasional lapangan itu dilakukan oleh Pimpinan Bank Sultra PAC Mawasangka Wilayah Buton Tengah (Buteng) Athan Prasakti, Kepada Direktur Utama Perundam Oeno Lia Muhiddin. Penyerahan juga disaksikan Bupati Buteng Samahuddin, di Pelataran Kantor Bupati, Kamis (11/06/2020).

Athan Prasakti, Pimpinan Bank Sultra PAC Mawasangka  mengungkapkan, penyerahan baju operasional merupakan bentuk sinergi sesama BUMD di Daerah Sultra khususnya lagi di Kabupaten Buton Tengah.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

“Ini anggaran promosi BPD Sultra, kami memberikan suport kegiatan Perundam Oeno Lia dengan memberikan baju operasional kegiatan lapangan,” kata Athan kepada republiknews.co.id.

Athan mengatakan, pemberian baju operasional ini diperuntukan kepada seluruh jajaran eksekutif Perumda Oeno Lia sejumlah 2 lusin 42 set kepada pekerja lapangan untuk operasional kegiatan sehari-hari.

“Insya Allah untuk tahap berikutnya akan terus tingkatkan kerjasama ini,” tuturnya.

Baca Juga : Pemkab Gowa Gandeng BPS Fokuskan Perbaikan Data Statistik

Sementara itu, Dirut Perumdam Oeno Lia Buton Tengah, Muhiddin berterima kasih kepada Bank BPD Sultra yang telah memberikan bantuan.

Ia menilai baju tersebut akan sangat bermanfaat yang nantinya akan membantu jajaranya dalam bekerja di lapangan sehari-sehari.

“Sangat bermanfaat, apa lagi bentuknya ini baju kaos berkerak yang dilengkapi dengan logo PDAM bagian depan sebagai pengenal saat bekerja di lapangan. Ini juga bisa digunakan saat berkantor pada hari-hari tertentu,” tutup Muhidin. (Dzabur Al-Butuni)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646