0%
logo header
Selasa, 25 April 2023 22:59

Banyak Lahirkan Pemimpin, Syaharuddin Alrif Ucapkan Terima Kasih ke Guru-guru SMAN 2 Sidrap

Rizal
Editor : Rizal
Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif saat menghadiri acara reuni angkatan 1998 SMAN 267/SMAN 2 Sidrap, Selasa (25/4/2023). (Foto: Istimewa)
Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif saat menghadiri acara reuni angkatan 1998 SMAN 267/SMAN 2 Sidrap, Selasa (25/4/2023). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SIDRAP – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif menyampaikan ucapan terima kasih mendalam kepada SMA Negeri 1 Sidrap yang telah melahirkan alumni-alumni terbaik untuk bangsa dan negara.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara reuni angkatan 1998 SMAN 267/SMAN 2 Sidrap, Selasa (25/4/2023). Syaharuddin Alrif sendiri merupakan alumni SMAN 267 Sidrap yang kini berubah nama menjadi SMA Negeri 1 Sidrap.

“Terima kasih kepada ayahanda orang tua, bapak ibu guru kami yang telah mendedikasikan dirinya, transfer ilmunya kepada kami,” kata Syahar.

Baca Juga : Pemilih Pemula Wajib Dilibatkan dalam Proses Pilkada di Kabupaten Mappi

“Ocehan, marahan, candaan bapak ibu guru kami yang tidak bisa kami lupakan dan terus teringat sampai sekarang ini. Semua masih saya ingat nama-nama Bapak Ibu guru kita tercinta,” tambah Syahar.

Syahar mengenang, didikan para gurunya yang mengantarkan dirinya tampil jadi pemimpin di panggung parlemen Sulsel. Saat ini Syahar dipercaya menjabat sebagai wakil ketua DPRD Sulsel.

“Itulah yang buat kita jadi termotivasi, terdorong, tanpa ocehan tanpa canda, ibu guru tidak terdorong sampai jadi seperti hari ini,” ujar Syahar.

Baca Juga : Bentuk Organisasi Bernama SPDP, Relawan Nurdin Abdullah Siap Menangkan Danny-Azhar

Ia menyampaikan bahwa keberhasilan seseorang adalah ketika melahirkan generasi-generasi baru yang lebih hebat dari generasi sebelumnya.

“Orang paling berhasil adalah orang yang mampu bawa muridnya lebih berhasil dari dirinya,” kata Syahar.

“Tapi orang yang sangat berhasil adalah orang yang ketika sudah berhasil mampu ingat jasa-jasa yang membuatnya berhasil. Angkatan 1998 bukan orang yang melupakan guru-gurunya, angkatan 1998 paham ilmu yang bapak ibu ajarkan buat kami tegar, berguna bagi bangsa dan negara,” demikian Syahar. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646