0%
logo header
Selasa, 28 Februari 2023 22:34

Baru Diperkenalkan di Makassar, Grand Filano Langsung Diburu Masyarakat

Rizal
Editor : Rizal
Sepeda motor Yamaha Grand Filano Hybrid Connected langsung diburu masyarakat di Kota Makassar. (Foto: Istimewa)
Sepeda motor Yamaha Grand Filano Hybrid Connected langsung diburu masyarakat di Kota Makassar. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Yamaha Grand Filano Hybrid Connected langsung diburu masyarakat di Kota Makassar. Padahal, motor keluaran terbaru Yamaha ini baru diperkenalkan di Kota Makassar oleh PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) di Nipah Mall pada 18 Februari lalu.

Tak cukup sehari diperkenalkan di Makassar, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected langsung memikat hati masyarakat. Bagaimana tidak, PT SJAM melaporkan unit Yamaha Grand Filano yang terjual sebanyak 92 unit hingga pukul 22.00 Wita di hari pertama diperkenalkan.

Sebelumnya, PT SJAM juga membuka indent untuk Yamaha Grand Filano. Sehingga, total keseluruhan penjualan sebanyak 391 unit.

Baca Juga : Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1425 Jeneponto Rehab Rumah Warga Kurang Mampu

Melihat animo masyarakat yang tinggi tersebut, PT SJAM telah menyiapkan ratusan stok Yamaha Grand Filano. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

Update unit ready sampai dengan akhir Februari 600 unit,” ujar Divisi Promosi SJAM, Astam Sari Handayani.

Menurut Astam, pihaknya juga menyiapkan promo pembelian Yamaha Grand Filano, seperti potongan angsuran, uang muka ringan dan hadiah langsung. Begitu juga dengan tipe lainnya.

Baca Juga : Peringatan HUT ke-79 TNI di Selayar, Memperkuat Sinergi Prajurit dan Rakyat Menuju Indonesia Maju

“Hadiah langsung bisa didapatkan untuk pembelian motor Grand Filano, Fazzio, Fino Series, Mio, Gear, X-ride dan FreeGo,” tutupnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646