0%
logo header
Selasa, 25 Oktober 2022 10:12

Bawaslu Luwu Timur Resmi Jadi Satker, Lenny Thalib Jabat Kepala Sekretariat

Asril Astian
Editor : Asril Astian
Lenny Thalib bersama 109 pejabat lainnya resmi dilantik sebagai pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Bawaslu.
Lenny Thalib bersama 109 pejabat lainnya resmi dilantik sebagai pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Bawaslu.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU TIMUR- Koordinator Sekretariat Bawaslu Luwu Timur, Lenny Thalib bersama 109 pejabat lainnya resmi dilantik sebagai pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Bawaslu.

Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) Bawaslu Gunawan Suswantoro secara virtual, Senin, (24/10).

Pelantikan tersebut turut disaksikan Ketua Bawaslu Luwu Timur Rachman Atja dan dua anggota lainnya Sukmawati Suaib dan Zaenal Arifin di Media Center.

Baca Juga : Bawaslu Lutim Samakan Persepsi Penegakan Hukum Pidana Pemilu Bersama Mitra Strategis

“Dengan berubahnya status pejabat administrasi yang semula Koordinator Sekretariat (Koorsek) menjadi Kepala Sekretariat (Kasek) maka otomatis status Bawaslu Luwu Timur menjadi satuan kerja (satker) yang mandiri mengelolah administrasi pengawasannya yang selama ini masih ikut satuan kerja Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan”, ujar Rachman.

Rachman juga memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat khususnya pemerintah daerah yang memberikan dukungan dan fasilitas kepada Bawaslu.

“Pencapaian ini merupakan apresiasi tertinggi, ucapan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pencapaian ini khususnya Pemerintah Daerah yang memberikan dukungan dan fasilitas berupa hibah tanah dan bangunan serta personil PNS yang diperbantukan di Bawaslu”, pungkasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646