0%
logo header
Sabtu, 09 April 2022 21:44

Belanja di Pasar Ramadan Mamuju Gratis Pakaian Muslim, Ini Syaratnya

Pasar Ramadan Mamuju Keren. (Istimewa)
Pasar Ramadan Mamuju Keren. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.JD, MAMUJU – Kejutan menarik tengah disiapkan pelaksana kegiatan pasar ramadhan mamuju keren yang digelar di Jl Ahmad Kirang, Mamuju.

Setiap pembelian diatas lima puluh ribu rupiah produk UMKM baik takjil hingga bahan pangan lainnya akan mendapatkan kupon untuk menerima hadiah pakaian muslim gratis.

Ketua panitia Pasar Ramadhan Mamuju Keren, Dr. Khatma Ahmad, menyebutkan, mulai besok pakaian gratis akan diberikan langsung bagi pembeli dengan belanjaan diatas lima puluh ribu rupiah semua produk UMKM di pasar ramadhan.

Baca Juga : Kerja Sama Bank Sulselbar Parepare, Zarindah Group Hadirkan Promo Beli Rumah Berhadiah Motor

Namun demikian pemberian doorprice tersebut akan dilakukan dengan hari yang tidak ditentukan selama pelaksanaan pasar ramadhan yang di agendakan hingga 20 ramadhan.

“Harinya tidak ditentukan, yang pasti selama gelaran pasar ramadhan ini berlangsung, total ada 200 pcs pakaian gratis yang akan dibagikan, dan yang pasti pakaiannya mantap, jadi ayo datang ke jl. Ahmad kirang,”kata Khatma Ahmad.

Salah seorang pengunjung,Irwan, mengaku kehadiran pasar ramadhan sangat membantu dirinya dan keluarga untuk mendapatkan jajanan takjil.

Baca Juga : Bansos GPAN Peduli 2022, Berbagi untuk Komunitas OMI

Ia juga sangat sangat antusias terhadap adanya doorprice yang akan disiapkan pelaksana.

Menurutnya hal tersebut akan semakin mendirong minat orang datang ke pasar ramadhan, sembari berbelanja jajanan yang memang terlihat cukup banyak dan cukup menarik perhatian.(*)

Penulis : Fathir
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646