0%
logo header
Selasa, 10 Oktober 2023 09:39

Berakhir, Ini Daftar Pemenang Tournament Offline YGEC 2023 yang Mewakili Area Makassar

Rizal
Editor : Rizal
Para pemenang Yamaha Generasi 125 E-Sport Offline Competition (YGEC) 2023 area Sulselbar berfoto bersama usai penyerahan hadiah. (Foto: Istimewa)
Para pemenang Yamaha Generasi 125 E-Sport Offline Competition (YGEC) 2023 area Sulselbar berfoto bersama usai penyerahan hadiah. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Ajang Yamaha Generasi 125 E-Sport Offline Competition (YGEC) 2023 area Sulselbar resmi berakhir. Kompetisi yang diikuti 151 pendaftar itu menjadi bukti bahwa YGEC 2023 konsisten mendapat tanggapan positif dari para penggemar E-Sport di area tersebut.

Setelah ratusan peserta melewati babak kualifikasi pada Minggu (8/10/2023), YGEC 2023 mendapatkan 24 terbaik di bidang E-Sport yang berlaga di arena E-Sport Sentral Yamaha Makassar.

“Yamaha mengucapkan terima kasih untuk seluruh peserta yang sudah berpartisipasi pada offline area Makassar YGEC 2023. Kami sangat mengapresiasi semangat dan kemampuan di bidang E-Sport dari seluruh peserta. Selamat untuk para pemenang,” kata Manager Promosi PT Suracojaya Abadimotor (SJAM), Sintya Conarta.

Baca Juga : Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1425 Jeneponto Rehab Rumah Warga Kurang Mampu

Menurutnya, antusias yang sangat tinggi dan terus meningkat ini memberikan motivasi bagi Yamaha untuk terus mendukung perkembangan dunia E-Sport di Indonesia, khususnya di Kawasan Sulselbar.

Euforia di bidang E-Sport yang didominasi generasi muda semakin berkembang, maka itu Yamaha bersama produk Generasi 125 menyelenggarakan YGEC 2022 sebagai platform kompetisi yang menghubungkan para generasi muda penggemar E-Sport di Indonesia.

Konsisten dengan mengajak MABAR (Main Bareng) Yamaha menang banyak, Yamaha memberikan kesempatan bagi para penggemar E-Sport untuk dapat menyalurkan kemampuan serta hobi sekaligus memperkuat ikatan dari para penggemar E-sport terhadap brand Yamaha dan produk Generasi 125 Yamaha.

Baca Juga : Peringatan HUT ke-79 TNI di Selayar, Memperkuat Sinergi Prajurit dan Rakyat Menuju Indonesia Maju

Sekira 151 tim dari wilayah Sulselbar telah mengikuti babak kualifikasi YGEC 2023 sejak awal oktober 2023 hingga didapatkan 24 tim terbaik yang berhasil melaju ke babak final area pada 8 Oktober 2023 lalu. Berlangsung semakin seru, seluruh tim beradu skill hingga mendapat dua tim terbaik Pertalegend RB dan Pertalegend Esport yang menuju ke babak Grand Final di hari yang sama.

Setelah berlangsung sengit dan seru, kombinasi kemampuan individu dengan kerjasama tim yang kompak berhasil membawa nama tim Pertalegend RB keluar sebagai pemenang YGEC 2023.

Pertandingan offline area Makassar YGEC 2023 berhasil mencetak 3 nama tim pemenang yang juara pertamanya akan mewakili area Sulselbar di turnamen tingkat nasional mendatang memperebutkan hadiah utama sepeda motor serta uang tunai jutaan rupiah dari Yamaha.

Baca Juga : Kolaborasi Indosat dan Padivalley Dorong Keterampilan Golfer Pemula

Adapun Juara 1 direbut oleh Pertalegend RB dengan meraih hadiah uang tunai sebesar Rp1,7 juta, Juara 2 direbut oleh Pertalegend Esport dengan hadiah uang tunai sebesar Rp1,3 juta, serta Juara 3 diraih oleh Mufasya dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp1 juta. Sementara kategori MVP disabet oleh Rusy dari Pertalegend RB dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp300 ribu. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646