0%
logo header
Senin, 14 Februari 2022 09:17

Bertaraf Nasional, Vaksinasi Massal 1st Honda Jazz Community Jeneponto Dipadati Warga

Redaksi
Editor : Redaksi
Suasana vaksinasi yang digelar oleh Honda Jazz Community di Taman Turatea Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Minggu (13/02/2022).
Suasana vaksinasi yang digelar oleh Honda Jazz Community di Taman Turatea Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Minggu (13/02/2022).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JENEPONTO — Vaksinasi massal yang digelar 1st Honda Jazz Community (HJC) Chapter Jeneponto 2022 di Taman Turatea, Kelurahan Empoang, Binamu, Sulawesi Selatan dipadati warga.

Antusiasme itu terlihat lantaran panitia menyediakan sejumlah hadiah bagi warga yang ikut berpartisipasi dalam event tersebut.

Ketua HJC Chapter Jeneponto, H Darwis Nojeng menjelaskan jika event nasional ini cukup memberi angin positif bagi warga “Butta Turatea” untuk menberi support kepada Pemerintah.

Baca Juga : Resmi Mendaftar di KPU Jeneponto, Pasangan Sarif-Qhalby Diantar Ribuan Massa Simpatisan

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian Komunitas Honda Jazz Chapter Jeneponto untuk mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi massal,” ujarnya, kepeda Republiknews.co.id melalui pesan singkat WhatsApp, Minggu (13/02/2022) tadi malam.

Mengusung tema HJC 2022 Chapter Jeneponto, event itu diramaikan ratusan kendaraan roda 4 yang akan mengikuti sejumlah perlombaan.

“Ada 100 kategori yang telah kita buka seperti cars contest, street fooo, sexy dancer, ladies cardwash, dj perform, live acouestic music, fun games, pentas seni dan insta photo contest,” terangnya.

Baca Juga : 40 Anggota DPRD Jeneponto Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

Sehingga warga nampak antusias memadati lokasi yang telah disediakan pihak panitia.

Darwis menyebut event bertaraf nasional ini adalah yang pertama kalinya dilakukan di Jeneponto yang berjuluk Butta Turatea.

“Agenda ini bertaraf nasional dan perdana kita lakukan di Kabupaten Jeneponto,” sebutnya.

Baca Juga : Ribuan Simpatisan Akan Kawal MSP – QHALBY Daftar ke KPU Jeneponto

Sementara itu, Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto yang membuka secara resmi event itu mengatakan  Jeneponto itu kota hebat sehingga diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan sukses.

“Jeneponto itu kota yang hebat, kota yang bisa melaksanakan kegiatan ini,” ucapnya.

Maka dari itu kata Yudha, dengan adanya vaksinasi massal yang dirangkai contest card modifikasi dapat menjadi ajang silaturhlahmi.

Baca Juga : 40 Anggota DPRD Jeneponto 2024-2029 Siap Dilantik

Oleh karena itu, masyarakat diharapkan semakin sehat, khususnya masyarakat Jeneponto.

“Kami berharap bahwa dengan adanya kegiatan ini, masyarakat jeneponto dapat semakin sehat dan terlindungi dari covid-19,” tutupnya.

Penulis : Andi Nurul Gaffar
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646