0%
logo header
Sabtu, 03 Agustus 2024 15:45

Bidan RS Andi Makkasau, Asriana SST MKes Bawa Pulang Gelar Juara Satu Lomba Bidan Harganas 2024 di Parepare

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Bidan RS Andi Makkasau, Asriana SST MKes Bawa Pulang Gelar Juara Satu Lomba Bidan Harganas 2024 di Parepare

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Bidan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, atas nama Asriana SST MKes mencatatkan diri sebagai yang terbaik pada kategori bidan dalam lomba peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2024 tingkat Parepare.

Kepastian itu setelah namanya diumumkan menjadi juara satu untuk kategori bidan pada malam puncak peringatan Harganas rangkaian Festival Genre di halaman Rumah Jabatan Wali Kota Parepare.

“Untuk bidan, juara satu Asriana SST MKes dari RSUD Andi Makkasau, juara dua Hj Herma Hasnal AmdKeb dari RS dr Hasri Ainun Habibie, dan juara tiga Era Haryati StrKeb dari Puskesmas Lompoe,” kata Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Parepare, Amarun Agung Hamka saat mengumumkan pemenang lomba-lomba Harganas.

Baca Juga : Pemprov Sulsel Atensi Dinamika Isu Pergantian Pj Wali Kota Parepare

Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Hj Renny Anggraeny Sari turut memberikan apresiasi atas raihan prestasi Asriana.

“Terima kasih dan selamat atas penghargaan lomba Harganas-nya. Semoga menjadi pemotivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan. Dan selamat Hari Keluarga Nasional 2024, Keluarga Berkualitas Menuju Indonesia Emas,” ucap dr Renny. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646