0%
logo header
Jumat, 20 Januari 2023 15:12

BKPSDMD Parepare Kolaborasi IGI Gelar Sharing Inspirasi Gerakan ASN Menulis

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Kepala BKPSDMD Parepare, Adriani Idrus (Istumewa)
Ket : Kepala BKPSDMD Parepare, Adriani Idrus (Istumewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Parepare, melalui inovasi Super Peduli, BKPSDMD Parepare berkolaborasi dengan Ikatan Guru Indonesia (IGI) Parepare menggelar Sharing Inspirasi Gerakan ASN Menulis.

Kegiatan berlangsung di e-learning BKPSDMD Parepare, Jumat (20/01/2023), dengan menghadirkan mentor penulis, Awaluddin Syaddad SPd MPd.

Kepala BKPSDMD Parepare, Adriani Idrus mengapresiasi dan mendukung Inspirasi Gerakan ASN Menulis ini.

Baca Juga : Peletakan Batu Pertama Perumahan Pesona Mario, 50 Unit Rumah Terjual Habis Sebelum Dibangun

“Bagi ASN yang suka ataupun baru mau berlatih menulis artikel cocok untuk bergabung. Terima kasih Pak Awaluddin Syaddad SPd MPd, sudah berbagi ilmu Inspirasi Gerakan ASN Menulis,” kata Adriani.

Super Peduli atau Sharing Seputar Pegawai Negeri Parepare dan Lintas Instansi ini diinisiasi oleh ASN BKPSDMD Parepare untuk menggelorakan gerakan ASN menulis di Parepare.

Narasumber Awaluddin Syaddad merupakan guru ASN Parepare, yang juga penulis elekmedia, mentor bagi 2.555 penulis Indonesia, dan founder Kaaffah Learning Center. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646