0%
logo header
Kamis, 05 September 2024 18:10

BP Group Hadirkan Steffi Pro Sebagai Pengganti Asupan Gula Alami

Chaerani
Editor : Chaerani
Ricky Harun saat mempromosikan Steffi Pro sebagai pengganti kebutuhan gula yang telah dikonsumsi sejak lama. (Dok. BP Group)
Ricky Harun saat mempromosikan Steffi Pro sebagai pengganti kebutuhan gula yang telah dikonsumsi sejak lama. (Dok. BP Group)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Produsen produk kesehatan BP Group kembali menghadirkan produk barunya berupa produk pengganti gula bernama Steffi Pro. Stevia tetes dari BP Group ini merupakan pengganti gula dan pemanis alami.

“Steffi Pro memiliki nol kalori sehingga bisa juga digunakan pada adonan kue dan masakan. Buat pecinta kopi dan teh, produk ini sangat pas untuk jadi solusi tetap aman dan manis tanpa gula,” terang Distributor BP Makassar, Husnah Yusuf, dalam keterangannya, Kamis, (05/09/2024).

Lanjutnya, Steffi Pro ini memiliki manfaat antara lain cukup digunakan satu tetes, 100 % manis, 100 % persen menggunakan bahan alami, 0 % pemanis buatan, 0% glukosa, 0% gula, dan tidak mudah berkerak. Selanjutnya, lebih sehat, mudah larut, aman untuk penderita diabetes, stabil di suhu panas, serta sangat aman dan halal dikonsumsi seluruh kalangan usia sebab telah mengantongi BPOM.

Baca Juga : Pemilih Pemula Wajib Dilibatkan dalam Proses Pilkada di Kabupaten Mappi

“Saat nya mengganti gula Anda dengan Steffi Pro karena merupakan pengganti gula alami tanpa kalori, 100 persen aman dan halal,” jelas Husnah.

Belum lama ini atau pada awal September 2024, BP Group memboyong sejumlah artis dan sekitar 80 lebih distributor resmi jalan-jalan ke Hong Kong. Artis-artis yang turut serta dalam kegiatan tersebut antara lain Meyda Safira, Iman J-Rocks, Mario Irwinsyah, Ratu Anandita, Dessy Ilsanti hingga Ricky Harun. Para artis tersebut diketahui turut mengonsumsi dan telah merasakan khasiat Steffi untuk kesehatan tubuh.

Dilihat dari akun Instagram Ricky Harun, Selasa, 3 September 2024 lalu, para artis dan distributor tampak kumpul di sebuah tempat di Hong Kong sambil menyimak omongan yang disampaikan motivator Ippho Santosa.

Baca Juga : Bentuk Organisasi Bernama SPDP, Relawan Nurdin Abdullah Siap Menangkan Danny-Azhar

Husnah mengatakan, bagi masyarakat Makassar yang ingin mencoba produk Steffi Pro tersebut dapat hadir dalam kegiatan BP Makassar di Hotel Claro Makassar pada Sabtu dan Minggu, di 7 hingga 8 September dan 14 hingga 15 September 2024.

“Ayo datang langsung ke stand pameran kami di Hotel Claro Makassar setiap Sabtu dan Ahad selama bulan September mulai pukul 8 pagi hingga 10 malam,” ungkapnya.

Atau bisa juga hubungi mitra resmi BP Makassar di 081141709777.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646