REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — PT. Central Mega Kencana sebagai perusahaan retail perhiasan terbesar di Asia Tenggara melalui brand Frank & co kembali melebarkan sayapnya dengan membuka outlet kedua di kota Makassar.
Frank & co yang membawa tagline sebagai rumah bagi berlian F VVS yakni warna F dan kejernihan (Very Very Slighty Included) yang di-sourcing secara seksama dari seluruh dunia hadir dengan luas 130 m2. Ini menggenapi jumlah gerai Frank & co menjadi 35 gerai di seluruh Indonesia, dimana setiap pecinta perhiasan dapat melihat seluruh koleksi perhiasan Frank & co baik itu perhiasan berlian, emas hingga batu berharga (precious stones) dengan kualitas terbaik lebih dekat.
Salah satu produk unggulan Frank & co adalah cincin pernikahan seri “Love Knot” yang dirancang oleh desainer kenamaan Sebastian Gunawan dengan tetap membawa esensi utama yakni konsep klasik, desain elegan dengan makna mendalam. Seluruh koleksi ini terbuat dari emas putih dan emas merah muda bertahtakan berlian kualitas tinggi dan dibuat dengan keterampilan terbaik.
Baca Juga : Husniah Talenrang Beri Bantuan Pangan ke Warga Miskin Ekstrem di Parangloe
Terdapat 7 desain cincin pernikahan istimewa yang melambangkan perjalanan cinta tiap pasangan serta kepribadian mereka yang unik yaitu ;Infiniti Ring, Matched Ring, Embrace Ring, Trust Ring, Pristine Ring, Trinity dan Eternity Ring
Tidak hanya penjualan gerai ini juga menyediakan layanan purna jual, seperti cuci maupun reparasi perhiasan. Selain kedua layanan tersebut pengunjung juga bisa mendapatkan edukasi mengenai perhiasan berlian melalui Jewelery Representative yang berpengalaman serta peralatan berteknologi canggih seperti minilab untuk mememeriksa secara detil perhiasan berlian yang mereka beli di Frank & co.
Bersamaan dengan diresmikannya gerai Nipah Mall Makassar, Frank&co juga menyediakan ratusan cincin pernikahan berlian mulai dari Rp 7.499.000/pasang. Selain itu selama periode opening store hingga tanggal 15 Desember 2019 dapatkan potongan harga Rp 500.000 untuk 100 pembeli pertama.
Baca Juga : Dari Survei Kepuasan Responden, OJK Sulselbar Perkuat Implementasi Tugas dan Fungsi
“Makassar merupakan kota yang penting bagi Frank & co, langkah ekspansi ini kami lakukan setelah melihat tingginya animo masyarakat Makassar akan perhiasan yang berkualitas, oleh karena itu kami akan selalu berusaha memenuhi kebutuhan ini dengan menyediakan line-up perhiasan-perhiasan terbaru dan juga layanan purnajual yang mumpuni.” Tutup Rolly Soesanto selaku Area Manager Frank&co, Kamis (05/12/2019).
Frank & co. merupakan merek perhiasan professional di Indonesia yang mempersembahkan koleksi pertamanya di tahun 1996 dengan ciri khasnya. Frank & co. merupakan rumah dari koleksi unik berlian dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS serta sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA). Keunggulannya berada pada kreativitas, kualitas, inovasi, dan integritas di bawah PT Central Mega Kencana, perusahaan perhiasan berkualitas yang ternama dan terpercaya yang selalu mengutamakan kejujuran untuk mencapai profesionalisme dan menjadi yang terbaik pada apapun yang dilakukannya.
Frank & co. menawarkan rangkaian perhiasan secara eksklusif mulai dari berlian, emas, dan barang berharga lainnya. Frank & co. memiliki visi sebagai merek perhiasan terdepan dan terpercaya di Indonesia dan bertujuan untuk selalu mengedepankan keunggulan pada produk, dalam pelayanan pelanggan, dan dalam pengalaman belanja barang mewah.
Baca Juga : Inspiring Srikandi, PLN UIP Sulawesi Dorong Pelaku Usaha Perempuan Single Parent Makin Berdaya
Nadya Hutagalung terpilih sebagai brand ambassador, Ia dikenal dengan prestasi dan aktivitasnya yang gemilang dan positif. Dengan karakternya yang menyenangkan, lembut, elegan, serta kepeduliannya terhadap lingkungan, latar belakang dan kepribadian Nadya sejalan dengan Frank & co. yang elegan, berkualitas tinggi, jujur, juga peduli dengan sumber tambang berlian yang non-konflik dan terpercaya. (Asm)