0%
logo header
Minggu, 23 Oktober 2022 15:15

Buka Cabang Kedua, Store Frank & co di TSM Tawarkan Konsep Elegan dan Ragam Koleksi

Asril Astian
Editor : Asril Astian
Pelanggan Frank & co. di store TSM Makassar saat melihat koleksi perhiasan berlian di sela-sela peresmiannya, Minggu (23/10/2022). (Foto: Chaerani/Republiknews.co.id)
Pelanggan Frank & co. di store TSM Makassar saat melihat koleksi perhiasan berlian di sela-sela peresmiannya, Minggu (23/10/2022). (Foto: Chaerani/Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Sebagai brand perhiasan profesional di Indonesia, melalui koleksi berliannya yang ekslusif. Frank & co. kembali membuka store barunya di Kota Makassar yang berlokasi di lantai 2, Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Outlet Frank & co. di TSM ini menyiapkan konsep yang lebih elegan dengan ragam koleksi terbaik dan berkualitas.

“Ini adalah store kedua kami di Makassar, setelah membuka yang pertama di Nipah Mall Makassar. Secara keseluruhan kami sudah punya 44 store di Indonesia,” kata General Manager Frank & co. Ferdy Felano di sela-sela peresmian store Frank & co. TSM Makassar, Minggu (23/10/2022).

Baca Juga : “You Are a Diamond” Frank & co, Angkat Pesan Kecemerlangan Batin dan Ekspresi Diri

Menurutnya, Frank & co. TSM Makassar ini sangat berbeda dengan konsep gerai sebelumnya, di mana dengan menghadirkan berbagai pengalaman berbelanja baru bagi para pelanggan, termasuk suasana yang baru yang elegan.

“Ini sebagai upaya untuk meningkatkan pengalaman pelanggan kami dalam berbelanja dengan tampilan gerai yang nyaman dan elegan di Frank & co. TSM ini,” ujarnya.

Koleksi Frank & co ditawarkan dari bahan terbaik. (Foto: Chaerani/Republiknews.co.id)

Di Frank & co. TSM ini, pelanggan akan banyak menemukan koleksi perhiasan berkualitas dengan harga beragam sesuai produknya. Beberapa koleksi yang dihadirkan pun, antara lain high end fashion, koleksi Frank Fire yang merupakan signature collection Frank & co., atau dengan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang merupakan salah satu inovasi kebanggaan Frank & co.

Baca Juga : Frank & co. Terima Penghargaan Internasional, Kantongi Penilaian Gerai Perhiasan Nomor Satu di Indonesia

“Koleksi TinyTAN dengan tokoh BTS ini, kami telah launching sejak Juni 2022 lalu. Karena banyaknya permintaan, bahkan permintaannya mencapai ribuan, maka November mendatang kita akan kembali menyiapkan untuk koleksi ini,” terangnya.

Koleksi TinyTAN ini memang sebagai upaya Frank&co. dalam menyasar segmen milenial. Pasalnya segmen tersebut dinilai mulai memiliki ketertarikan untuk menggunakan perhiasan berlian dalam melengkapi fashion mereka.

“Pada koleksi ini segmen usia memang kita target yang milenial. Hanya saja beberapa juga ada yang usianya muda sampai yang tua, bahkan ada usia 50 hingga 60 tahun, karena mereka mengaku sebagai fans dari BTS itu,” terang Ferdy.

Baca Juga : Buka Cabang Baru, Frank & Co Hadir di Nipah Mall Makassar

Ferdy menyebutkan, secara trend penjualan, khususnya pada store Frank & co. di Makassar itu menunjukkan penjualan yang positif atau diangka 100 persen. Bahkan dinilainya di tengah-tengah pandemi Covid-19 pun penjualan produknya masih tercapai dengan baik.

“Ini mungkin sambutan baik dari pelanggan kami hingga kita bisa bertahan sampai saat ini. Pasalnya, sejak kami ada Frank & co selalu berkomitmen menawarkan produk perhiasan dengan kualitas tinggi. Baik dari segi material, desian, bahkan konsep store,” terangnya.

Belum lagi, Frank & co. secara arti (jujur dan terbuka) secara konsisten menerapkan arti tersebut. Antara lain, jujur, di mana barang yang dijual di langsung ke costumer sehingga tidak ada hal-hal apapun yang ditutupi, bahkan pelanggan diberikan edukasi.

Baca Juga : Buka Cabang Baru, Frank & Co Hadir di Nipah Mall Makassar

Sementara, terbuka, dengan artian terbuka dari segi harga. Harga pada seluruh produk Frank & co. memiliki barcode sehingga pelanggan bisa melihat dengan langsung. Pada seluruh harga produk pun berlaku di seluruh store yang ada di Indonesia.

“Sebagai brand perhiasan profesional di Indonesia, Frank & co. memang memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan di samping menghadirkan koleksi perhiasan yang berkualitas,” katanya.

Sementara, Area Manager Frank & co. Makassar Agnes Tetlyana mengungkapkan, brand perhiasan ini selalu mengedepankan kualitas produk, integritas, serta pelayanan pelanggan terbaik.

Baca Juga : Buka Cabang Baru, Frank & Co Hadir di Nipah Mall Makassar

Lanjutnya, terkait kualitas produk, Frank & co. menerapkan standar penilaian yang ketat untuk mendapatkan perhiasan terbaik. Untuk penilaian berlian, Frank & co. menerapkan metode 4C yang merupakan standar penilaian berlian bertaraf internasional dan telah disetujui oleh Gemological Institute of America (GIA).

“Untuk harga setiap produknya itu beragam, di mulai Rp3.999.000. Sementara untuk koleksi TinyTAN (BTS) dimulai pada harga Rp6.499.000,” katanya.

Selama pembukaan, pihaknya menyiapkan promo spesial. Di mana bagi pengguna Bank Mandiri mendapatkan kesempatan untuk mendapat cashback hingga Rp10 juta untuk produk perhiasan dengan berlian (diamond jewelry). Sementara untuk pengguna Bank BRI bisa mendapatkan cicilan 24 bulan, sementara untuk promo reguler diberikan promo cicilan hingga 12 bulan.

Baca Juga : Buka Cabang Baru, Frank & Co Hadir di Nipah Mall Makassar

“Di gerai ini pelanggan juga bisa menemukan koleksi perhiasan spesial 26th anniversary Frank Fire yang memiliki desain istimewa,” terangnya.

Lanjutnya, perhiasan-perhiasan yang dihadirkan Frank & co. memang memiliki misi khusus. Selain untuk memperindah penampilan, perhiasan dari Frank & co. juga dapat dijadikan sebagai statement pieces. Melalui campaign #NyatakandenganFranknco, pelanggan diajak untuk merayakan berbagai selebrasi kehidupan dan juga momen spesial, baik untuk orang-orang tercinta maupun diri sendiri melalui koleksi perhiasan yang dihadirkannya.

Penulis : Chaerani
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646