0%
logo header
Kamis, 11 Mei 2023 16:22

Bupati Gowa Harap Tabligh Akbar dan Silaturahmi Syawal Wahdah Islamiyah Berjalan Lancar

Chaerani
Editor : Chaerani
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan saat menerima Audiens Sekretaris Jenderal DPP Wahdah Islamiyah Syaibani Mujiono bersama jajaran DPP Wahda Islamiyah, di Ruang Rapat Bupati Gowa, Kantor Bupati Gowa, kemarin. (Dok. Humas Gowa)
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan saat menerima Audiens Sekretaris Jenderal DPP Wahdah Islamiyah Syaibani Mujiono bersama jajaran DPP Wahda Islamiyah, di Ruang Rapat Bupati Gowa, Kantor Bupati Gowa, kemarin. (Dok. Humas Gowa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA — Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan berharap pelaksanaan Tabligh Akbar dan Silaturahmi Syawal 1444 Hijriah yang akan digelar Dewan Pengurus Pusat (DPP) Wahda Islamiyah dapat berjalan sukses dan lancar.

Ia pun mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang akan berlangsung di Mesjid Agung Syekh Yusuf pada 14 Mei 2023 mendatang.

“Pemerintah Kabupaten Gowa siap mendukung dan mensupport kegiatan tersebut. Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses,” ungkapnya saat menerima Audiens Sekretaris Jenderal DPP Wahdah Islamiyah Syaibani Mujiono bersama jajaran DPP Wahda Islamiyah, di Ruang Rapat Bupati Gowa, Kantor Bupati Gowa, kemarin.

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

Ia juga mengajak masyarakat Kabupaten Gowa untuk ikut meramaikan kegiatan Tabligh Akbar dan Silaturahmi Syawal yang berlangsung akhir pekan ini.

“Saya mengajak kepada kaum muslimin, lebih khusus kadernya untuk hadir pertemuan ini. Mari membangun solidaritas dan kolaborasi untuk negeri yang kita cintai bersama, dan semoga Wahdah Islamiyah juga selalu mendukung pemerintah dan menjaga keutuhan NKRI,” ajak orang nomor satu di Gowa.

Sementara Sekretaris Jenderal DPP Wahdah Islamiyah Syaibani Mujiono mengatakan, pertemuan ini sebagai upaya untuk menguatkan dan menjadi awal dalam menjalankan berbagai program yang terhenti selama sebulan lamanya.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

“Pertemuan ini akan dilakukan secara hybrid dan melalui Zoom Meeting serta Youtube Wahdah TV yang insyaallah dimulai pukul 08.00 WITA sampai selesai,” ungkapnya.

Lanjutnya, kegiatan ini juga merupakan program yang diadakan setiap tahunnya oleh Wahdah Islamiyah, dan spesialnya tahun ini akan dihadiri langsung Pemimpin Umum Wahdah Islamiyah yakni Ustadz Dr. KH. Muhammad Zaitun Rasmin.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan kami selain untuk menjalin silaturahmi yang memiliki keutamaan dalam Islam, sebagaimana dalam sabda Rasulullah S.A.W mengatakan bahwa orang yang menjalin silaturahmi akan dilancarkan rezekinya juga menjadi wadah untuk menambah ilmu,” tutur Syaibani.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646