0%
logo header
Senin, 17 Juni 2024 14:14

Bupati Kukar Edi Damansyah Serahkan Sapi Qurban di Dua Lokasi Berbeda

M. Imran Syam
Editor : M. Imran Syam
Bupati KukarEdi Damansyah serahkan bantuan sapi kurban di Perumahan Korpri Perjiwa, Senin (17/06/2024). (Istimewa)
Bupati KukarEdi Damansyah serahkan bantuan sapi kurban di Perumahan Korpri Perjiwa, Senin (17/06/2024). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KUTAI KARTANEGARA — Idul Adha 1445 Hijriah tahun 2024 ini menjadi momen spesial bagi para santri Pondok Pesantren (Ponpes) Darussakinah dan warga Perumahan Korpri Desa Perjiwa, Tenggarong Seberang.

Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah, dengan penuh semangat berbagi kebahagiaan dengan menyerahkan dua ekor sapi Qurban di dua lokasi tersebut, pada Senin (17/06/2024).

Penyerahan sapi qurban pertama dilakukan di Ponpes Darussakinah, dimana Edi Damansyah disambut hangat oleh jajaran Pimpinan dan para Santri.

Baca Juga : Empat Siswa SLB Kukar Melenggang ke O2SN Nasional

“Semoga Qurban ini bermanfaat,” ujar Edi Damansyah singkat saat menyerahkan sapi kepada para santri.

Di Perumahan Korpri Desa Perjiwa, Edi Damansyah menyerahkan sapi qurban pribadinya kepada panitia Qurban Perumahan Korpri Perjiwa.

“Saya harap dengan adanya sapi qurban ini, seluruh warga Perumahan Korpri Perjiwa dapat menikmatinya dan saling berbagi kebahagiaan,” tutur Edi.

Baca Juga : Bupati Kukar Buka MTQ Antar OPD, ASN Jadi Pelopor Gerakan Mengaji

Kebaikan dan kemurahan hati Edi Damansyah dalam berbagi di momen Idul Adha ini disambut dengan gembira oleh para santri dan warga Perumahan Korpri Perjiwa.

Mereka mengucapkan terima kasih kepada Edi Damansyah dan mendoakan semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT. (ADV/Prokom Kukar)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646