0%
logo header
Sabtu, 27 Februari 2021 14:39

Bupati Terpilih Yohannis Bassang Aklamasi Pimpin Golkar Toraja Utara

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe, menyerahkan bendera Golkar Kepada Ketua Golkar Toraja Utara yang juga Bupati Toraja Utara Terpilih Yohannis Bassang, Sabtu (27/02/2021).
Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe, menyerahkan bendera Golkar Kepada Ketua Golkar Toraja Utara yang juga Bupati Toraja Utara Terpilih Yohannis Bassang, Sabtu (27/02/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, TORAJA UTARA — Bupati Toraja Utara terpilih Yohannis Bassang, berhasil terpilih secara aklamasi pada Musda Partai Golkar Kabupaten Toraja Utara yang ke III, yang digelar di Hotel Hiltra Rantepao, Sabtu (27/02/2021).

Yohannis Bassang terpilih secara aklamasi setelah DPP mengeluarkan surat Diskresi kepada Bupati Toraja utara terpilih itu.

Selanjutnya Yohannis Bassang ditunjuk sebagai ketua formatur yang selanjutnya akan menentukan susunan kepengurusan DPD II Partai Golkar Toraja Utara.

Baca Juga : Sudah Serahkan Pernyataan Dukungan, TP Tegaskan Kader Golkar se Sulsel Solid Dukung Bahlil di Munas

Yohannis Bassang yang akrab disapa dengan Ombas ini diberi tugas untuk melanjutkan kepemimpinan dan melaksanakan Musyawarah Cabang dan Musyawarah Kelurahan dan Desa.

Usia ditetapkan sebagai ketua Golkar Toraja Utara, dirinya berjanji akan memperjuangkan dan megmenlaikan kejayaan Partai Golkar di Toraja Utara.

“Amanah ini akan saya jaga dengan sebaik-baiknya, apa yang diberikan Golkar ke saya, maka satu harapan saya mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Toraja Utara,” jelasnya.

Baca Juga : Silaturahmi, Taufan Pawe Beri Sinyal Dukung Bahlil Jadi Ketua Umum Golkar

Bahkan dirinya bermimpi untuk merebut kursi Ketua DPRD Toraja Utara dan mendorong keterwakilan warga Toraja untuk menduduki kursi sebagai Wakil Rakyat di DPR RI.

Hingga dikatakan jika dirinya bukan sekedar menjadi ketua Golkar Toraja Utara, akan tetapi dia akan membuktikan kemampuan dirinya untuk menguningkan Kabupaten Toraja Utara.

“Saya akan menguningkan Toraja Utara, dan membuktikan kemampuan saya membawa partai Golkar sebagai pemenang Pemilu akan datang,” jelasnya. (Acca)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646