0%
logo header
Sabtu, 24 Februari 2018 21:11

Cicu Jadi Pembicara di Rakornas KPPI di Bali

Cicu Jadi Pembicara di Rakornas KPPI di Bali

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) menggelar Rapat koordinasi nasional di Denpasar, Bali. Acara yang dihadiri oleh politisi perempuan dari 33 provinsi di Indonesia ini dijadwalkan berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 23 sampai 25 Februari.

Dalam kegiatan tersebut Ketua KPPI Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi “Cicu” didaulat menjadi salah satu pembicara.

Di hadapan seluruh peserta Rakornas, Cicu memaparkan kondisi dan program yang akan dilaksanakan oleh KPPI Sulsel di bawah kepemimpinannya.

Baca Juga : Pasar Ramadan NasDem Makassar Sajikan Berbagai Menu Takjil

“Politisi perempuan di Sulawesi Selatan bekerja keras dan mengambil peran di setiap momen politik. Itu menjadi pra kondisi untuk pertarungan di 2019,” ujarnya.

Kedatangan Cicu ke Bali didampingi beberapa pengurus KPPI Sulsel. Sekretaris dan Bendahara KPPI Sulsel, Shinta Masita Molina dan Andi Tenri Muntu serta beberapa politisi perempuan lintas partai. KPPI Sulsel sendiri mengirimkan 16 orang perwakilannya.

Turut hadir menjadi “Key Note Speaker” anggota DPD RI yang aktif menyuarakan persoalan perempuan, Gusti Kanjeng Ratu Hemas.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646