0%
logo header
Rabu, 26 Februari 2020 10:00

Coffe Morning Dengan OPD, Pj Wali Kota Makassar Iqbal Serukan Ini

Coffe Morning Dengan OPD, Pj Wali Kota Makassar Iqbal Serukan Ini

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb, menggelar coffer morning dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di jajaran lingkup Pemkot Makassar Rabu (25/02/2020).

Dalam pertemuan tersebut Iqbal kembali menegakan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan layanan kepada masyarakat. percepatan layanan dengan berbagai inovasi sehingga bisa terjadi efektifitas dan efisiensi kerja dan layanan.

Dia mencontohkan jika saat ini Makassar menuju digitalisasi. Karenanya Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb serukan pembayaran elektronik Link Aja.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

“Saat ini kita telah memasuki era digital. Link Aja sebagai aplikasi pembayaran akan memudahkan dalam bertransaksi dengan melakukan scan barcode melalui smart phone,” kata Iqbal.

Seperti diketahui peluncuran Pemanfaatan Link Aja telah diawali di Pasar Pabaeng-baeng pada tahun 2019 lalu, dan kini Iqbal berharap setiap OPD dapat memanfaatkan aplikasi pembayaran Link Aja untuk menciptakan transparansi, dan akuntabilitas pada transaksi keuangan Pemerintah Kota Makassar.
Dia berharap layanan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat. (Muh. Ahmad)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646