0%
logo header
Minggu, 08 Oktober 2023 02:17

Collabonation Tour Indosat IM3, Wadah Musisi Kian Dekat Dengan Penggemar

Chaerani
Editor : Chaerani
Vokalis Shaggydog Heruwa (Heru Wahyono) bersama penyanyi tanah air Feby Putri (kedua kanan) didampingi jajaran manajemen Indosat IM3 saat memberikan keterangan di Media Update Konser Collabonation Tour Kota Parepare, di Lago'Ta Cafe & Resto, Kota Parepare, Sabtu, (07/10/2023). (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)
Vokalis Shaggydog Heruwa (Heru Wahyono) bersama penyanyi tanah air Feby Putri (kedua kanan) didampingi jajaran manajemen Indosat IM3 saat memberikan keterangan di Media Update Konser Collabonation Tour Kota Parepare, di Lago'Ta Cafe & Resto, Kota Parepare, Sabtu, (07/10/2023). (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Program konser musik keliling Indonesia yang digagas Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui IM3 menjadi panggung tersendiri bagi musisi-musisi tanah air untuk melebarkan sayap. Termasuk juga menjadi wadah dalam menyapa penggemar setia.

Pasalnya lewat program Konser Collabonation Tour IM3 ini, pihak Indosat IM3 menggandeng musisi-musisi tanah air ternama. Salah satunya pada perhelatannya di Kota Parepare, Sulawesi Selatan yang menggandeng tiga musisi papan atas.

Mulai dari Feby Putri, Shaggydog, dan Tuantigabelas X Yacko. Ketiga musisi ini menyapa para masyarakat hingga penggemar, di Lapangan Kavaleri Soreang, Kota Parepare, Sabtu, 07 Oktober 2023 (malam ini).

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

“Parepare merupakan tempat saya awal-awal perform dan memulai karier yang saat itu saya memang masih menjadi penyanyi cover,” kenang penyanyi tanah Feby Putri, di sela-sela Media Update Konser Collabonation Tour Kota Parepare, di Lago’Ta Cafe & Resto, Kota Parepare, Sabtu, (07/10/2023).

Feby yang dikenal lewat lagunya berjudul Usik mengungkapkan, perform pertama kalinya di kota kelahiran mantan Presiden RI Bj Habibie ini pada 2017 lalu atau saat duduk di kelas 2 SMA. Sehingga, saat dirinya dilibatkan pada program Collabonation Tour IM3 ini dirinya mengaku sangat bangga.

“Akhirnya saya bisa kembali lagi menyapa fans, dan itu diajak Indosat IM3 melalui program Konser Collabonation Tour ini. Apalagi perform saya kali ini saya sudah memiliki lagu sendiri atau karya original,” kata perempuan kelahiran Kota Makassar ini.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Ia mengungkapkan, dirinya merasa bangga bisa ikut dilibatkan dalam program musik terbesar tersebut. Apalagi keterlibatannya bukan hanya di Kota Parepare saja, melainkan beberapa kota lokasi Collabonation Tour IM3 dirinya dilibatkan untuk ikut perform disana.

“Menjadi musisi baru kemudian dilibatkan dalam program sebesar ini tentunya sangat senang dan bangga karena bisa dikasih kesempatan sama IM3,” ungkap Feby.

Belum lagi, diakunya beberapa proyek Indosat IM3 terlebih dahulu, dirinya juga sering diikutsertakan. Sehingga, dirinya menganggap hal tersebut sebagai wadah bagi dirinya untuk berelasi dan semakin dikenal masyarakat, khususnya fans-fans saya.

Baca Juga : Srikandi PLN Hadir Beri Dukungan TJSL Hingga UMKM di Kota Makassar

“Termasuk juga saya banyak mengenal musisi-musisi hebat lainnya di program seperti ini. Bahkan bisa dibilang IM3 ikut berkontribusi dalam melebarkan kepakan sayap saya sebagai musisi,” katanya.

Ia pun berharap, sebagai musisi yang baru masuk ke dunia industri musik semoga program Collabonation Tour ini bisa semakin meluas lagi dengan menjangkau seluruh kota di Indonesia.

“Semoga program ini mampu menumbuhkan kebahagiaan masyarakat di berbagai kota yang dikunjungi. Sebab mereka bisa bertemu dengan musisi idolanya dengan lebih dekat seperti harapan IM3 yang selalu ingin mendekatkan jangkauan jaringan dan layanannya ke masyarakat atau pelanggan,” harapnya.

Baca Juga : Pemkab Gowa Gandeng BPS Fokuskan Perbaikan Data Statistik

Hal senada diungkapkan Vokalis Shaggydog Heruwa (Heru Wahyono). Ia menyampaikan terimakasih dan kebanggaannya karena dilibatkan dalam Collabonation Tour di Kota Parepare tersebut. Pasalnya, kota tersebut merupakan kota yang baru pertama kali dikunjungi band asal Yogyakarta ini.

“Kami sangat senang bisa berada disini. Apalagi Parepare ini menjadi kota pertama yang saya datangi. Intinya kami selalu senang jika itu kota yang pertama bagi kami kunjungi. Apalagi kami juga bisa kenal musisi lokal yang ada disini sehingga bisa bersilaturahmi juga,” ujarnya.

Khusus pada perform Shaggydog di Collabonation Tour IM3 Parepare ini pihaknya akan membawa beberapa lagu hitsnya, salah satunya Sayidan. Selain itu pihaknya akan membawakan beberapa aransemen baru agar semakin bisa memberikan hiburan musik yang lebih fresh ke masyarakat atau penggemar.

Baca Juga : Pemkab Gowa Gandeng BPS Fokuskan Perbaikan Data Statistik

Ia berharap, Collabonation Tour IM3 ini bisa membawa seluruh musisi-musisi tanah air ke kota-kota baru di Indonesia. Dimana tujuannya untuk bisa saling bertemu dengan masyarakat atau penggemar.

“Karena ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kami yang bisa dibawa ke daerah-daerah yang belum pernah kami kunjungi, dan Collabonation Tour IM3 ini bisa mewujudkan itu,” ujarnya.

Sementara, VP Head of Brand Communication IM3 Emyranti mengungkapkan, Kota Parepare sebagai kota Ke-20 pelaksanaan Collabonation Tour IM3 di Indonesia.

Baca Juga : Pemkab Gowa Gandeng BPS Fokuskan Perbaikan Data Statistik

Selanjutnya, pelaksanaan konser musik keliling ini akan menyapa masyarakat di Nusa Tenggara atau tepatnya di Kota Sumbawa pada 22 Oktober 2023 mendatang.

“Tidak hanya sampai disitu juga tetapi kami akan ke kota-kota selanjutnya. Seperti tujuan program ini konser musik keliling Indonesia, dan ajang kampanye sinyal IM3 yang semakin dekat,” ujarnya.

Pihaknya pun berharap bahwa keberadaan IM3 dapat terus dekat dengan pelanggan melalui program-program yang dihadirkan. Termasuk konsisten dalam menyiapkan jangkauan jaringan yang selalu andal bagi pelanggan .

Baca Juga : Pemkab Gowa Gandeng BPS Fokuskan Perbaikan Data Statistik

“Semoga ini juga bisa menjadi tempat bagi seluruh anak muda di Indonesia, khususnya di Parepare untuk terus dapat menikmati apa yang kami persembahkan,” tutup Emy sapaan akrabnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646