0%
logo header
Rabu, 17 Oktober 2018 23:12

Danny Pomanto Puji Kinerja Naisyah Sebagai Sekda

Danny Pomanto Puji Kinerja Naisyah Sebagai Sekda

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto kembali melantik Naisyah Tun Azikin sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar di Ruang Sipakatau, Balaikota, Makassar, Rabu (17/10/18).

Sebelumnnya Naisyah Tun Nurainah atau yang lebih dikenal dengan Naisyah Tun Azikin merupakan Kadis Kesehatan Kota Makassar yang menggantikan posisi PJ Sekda sebelumnya yang dijabat Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Makassar Andi Muh Yasir.

“Juli 2018 lalu kita lantik. Sesuai aturan untuk penjabat sementara hari Ini sudah masuk tiga bulan Naisyah menjabat PJ Sekda, makanya kita kembali melantik Naisyah lagi sebagai PJ Sekda Kota Makassar. Kinerjanya bagus dan bertanggungjawab, serta masih banyak tugas yang belum dia selesaikan. Makanya kita memilih beliau lagi untuk dilantik,” ucap Danny.

Baca Juga : Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota Tawarkan 14 Kemudahan Bagi Pelanggan

Selain itu, Danny menuturkan jika pelantikan tersebut juga dipersiapkan untuk proses lelang jabatan beberapa posisi dalam struktur birokrat termasuk Sekda.

Menurut Danny, Naisyah merupakan sosok pekerja keras, ulet dan telaten. Selain memperhitungkan keterwakilan gender, Naisyah sendiri adalah dokter yang dianggap sangat berprestasi.

“Pengalaman dalam menakhodai dinas kesehatan terbukti sangat baik. Terutama di era kepemimpinannya dirinya bisa menjadikan seluruh dokter menjadi solid,” ujarnya.

Baca Juga : New Fortuner Mengaspal di Makassar, Makin Tangguh dan Berteknologi Canggih

Hal tersebut dijadikan Danny sebagai patokan dari komitmennya memperbaiki kota Makassar. Apalagi sisah jabatannya sebagai walikota makassar tinggal menghitung bulan.

“Sisa jabatan saya masih sampai 8 Mei 2019, atau kurang lebih 9 bulan lagi. Jangankan 9 bulan, sehari pun, jika besok jabatan saya sudah berakhir, tetap saya akan lakukan yang terbaik untuk Makassar,” kata Danny.

Danny Pomanto berharap kinerja dari Pj Sekda Kota Makassar dapat lebih ditingkatkan sebelum tiba masa lelang jabatan.

Baca Juga : Puluhan Siswa SMPN Bontomarannu dan Pattallassang Belajar di Museum Balla Lompoa

(Syaiful)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646