0%
logo header
Selasa, 06 Juni 2023 12:48

Darmawangsyah Muin Jalan Sehat Bersama Ribuan Alumni Stemzha Makassar

Rizal
Editor : Rizal
Wakil Ketua DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin menggelar jalan sehat bersama ribuan alumni Stemzha Makassar atau STM 1 Makassar yang kini berganti nama menjadi SMK 2 Makassar, Minggu (4/6/2023). (Foto: Istimewa)
Wakil Ketua DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin menggelar jalan sehat bersama ribuan alumni Stemzha Makassar atau STM 1 Makassar yang kini berganti nama menjadi SMK 2 Makassar, Minggu (4/6/2023). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Darmawangsyah Muin menggelar jalan sehat bersama ribuan alumni Stemzha Makassar atau STM 1 Makassar yang kini berganti nama menjadi SMK 2 Makassar, Minggu (4/6/2023).

Dalam kegiatan yang digelar di Kota Malino, Kabupaten Gowa ini, berbagai angkatan ikut ambil bagian. Mulai dari angkatan tahun 77 hingga angkatan 2022. Ribuan peserta jalan sehat ini mengambil titik start di depan PLN Malino dan finish di Kawasan Wisata Hutan Pinus Malino.

Setibanya di Kawasan Wisata Hutan Pinus Malino, ribuan peserta dan juga wisatawan lainnya dihibur oleh penampilan berbagai artis ibukota diantaranya Diva KDI, Lidya Akademi, Ati kodong dan Band Sugar Daddy.

Baca Juga : Pemilih Pemula Wajib Dilibatkan dalam Proses Pilkada di Kabupaten Mappi

Kegiatan jalan sehat ini adalah rangkaian dari kegiatan reuni akbar yang digelar oleh Ikatan keluarga Alumni (IKA Stemzha) dan juga sekaligus digelar musyawarah besar (Mubes) IKA Stemzha.

Darmawangsyah Muin sendiri adalah ketua IKA Stemzha pada periode sebelumnya. Namun, pada Mubes yang digelar Sabtu (3/6/2023) di Malino ini, Darmawangsyah Muin kembali terpilih berdasarkan hasil mufakat dari delegasi seluruh angkatan.

Peserta reuni akbar tidak hanya mendapat hiburan dari artis ibu kota, tetapi seluruh peserta juga dimanjakan dengan berbagai hadiah menarik. Seluruh hadiah yang dibagikan tersebut adalah sumbangan dari seluruh angkatan dan ketua IKA Stemzha. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646