0%
logo header
Selasa, 08 November 2022 22:38

Demi Kepuasan Konsumen, Yamaha Hadirkan Program My Yamaha Motor Members

Rizal
Editor : Rizal
Demi memuaskan konsumen setianya, pihak Yamaha meluncurkan program My Yamaha Motor Members, Selasa (8/11/2022). (Foto: Istimewa)
Demi memuaskan konsumen setianya, pihak Yamaha meluncurkan program My Yamaha Motor Members, Selasa (8/11/2022). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA – Pihak Yamaha menghadirkan fasilitas terbaru di aplikasi My Yamaha Motor. Fasilitas tersebut berupa pogram My Yamaha Motor Members.

Executive Vice President Director & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti menjelaskan bahwa layanan ini dihadirkan sebagi komitmen Yamaha Indonesia untuk menciptakan rasa kepuasan mendalam terhadap konsumen setianya.

“Mulai dari menghadirkan produk yang berkualitas, layanan purna jual serta program-program menarik. Salah satunya yang kami luncurkan hari ini adalah My Yamaha Motor Members,” kata Dyonisius Beti dalam keterangan tertulisnya, Selasa (8/11/2022).

Baca Juga : Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1425 Jeneponto Rehab Rumah Warga Kurang Mampu

Dengan hadirnya program ini, katanya, konsumen setia Yamaha akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dengan berbagai keuntungan menarik sesuai level yang dicapai. Melalui program ini juga, Yamaha ingin memberikan apresiasi dan terus menjalin hubungan baik dengan semua konsumen setia Yamaha.

“Ayo, segera bergabung dengan My Yamaha Motor Members dan terus tingkatkan transaksi anda di Dealer Resmi Yamaha,” ajak Dyonisius Beti.

Menurutnya, program My Yamaha Motor Members memberikan keuntungan bagi seluruh konsumen Yamaha berupa pengumpulan poin dari setiap transaksi yang dilakukan pada dealer resmi Yamaha serta penggunaan aplikasi My Yamaha dan Y-Connect.

Baca Juga : Peringatan HUT ke-79 TNI di Selayar, Memperkuat Sinergi Prajurit dan Rakyat Menuju Indonesia Maju

Katanya, setiap poin yang dikumpulkan akan meningkatkan peringkat pengguna serta memberikan keuntungan dan manfaat berdasarkan posisi peringkat yang didapatkan. Untuk mengetahui jumlah poin dan manfaat tersebut, pengguna dapat memilih menu member atau anggota pada aplikasi My Yamaha Motor.

“Jumlah poin yang dikumpulkan selama satu tahun akan menentukan peringkat konsumen pada tahun selanjutnya. Jumlah poin akan kembali reset setiap awal tahun, namun Yamaha tetap memberikan keuntungan bagi konsumen dimana peringkat tidak berubah dari tahun sebelumnya kecuali konsumen masih berada pada peringkat dasar atau awal (blue),” jelas Dyonisius Beti.

Adapun cara mengikuti atau mendaftar My Yamaha Motor Members sangat mudah. Bagi konsumen yang sudah memiliki aplikasi My Yamaha Motor, secara otomatis bergabung dalam program My Yamaha Motor Members.

Baca Juga : Kolaborasi Indosat dan Padivalley Dorong Keterampilan Golfer Pemula

Hanya saja, bagi pengguna baru dapat mengunduh aplikasi My Yamaha Motor pada smartphone kemudian melakukan registrasi. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646