0%
logo header
Jumat, 29 Maret 2019 12:14

Deng Ical Apresiasi Kehadiran Gojek di Makassar

Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal (Deng Ical) bersama puluhan Dirver Gojek, Kamis (28/03/2019).
Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal (Deng Ical) bersama puluhan Dirver Gojek, Kamis (28/03/2019).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Perusahaan Gojek Indonesia cabang Makassar menggelar seminar bengkel belajar Mitra Gojek dengan mengangkat judul “Respon cepat penanggulangan kecelakan dan orang sakit”.

Kegiatan tersebut bertempat di Cafe Red Corner, Jl Yusuf Daeng Ngawing, Makassar, Kamis (28/03/2019) kemarin. Dalam kegiatan tersebut diikuti puluhan driver gojek.

Distrik Head Gojek Makassar, Adwin Pratama, menjelaskan bahwa tujuan seminar ini untuk memberikan inspirasi dan motivasi bagi driver atau mitra gojek di Makassar.

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

“Saya harap dengan adanya kegiatan seminar ini para driver gojek mendapatkan ilmu dan keterampilan dalam menghadapi kondisi-kondisi darurat,” harapnya.

Sementara Wakil Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi, yang membuka kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi atas kehadiran Gojek sebagai salah satu perusahaan yang mampu memperlihatkan kinerja yang profesional dan bertanggungjawab.

Menurut dia, dari sekian banyak perusahaan yang ada, hanyak gojek yang mampu memperlihatkan perhatiannya terhadap mitra dan pelanggannya.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

“Ini membuktikan bahwa keberadaan gojek tidak hanya sekedar mencari uang dan keuntungan saja, tetapi mereka juga memperhatikan semua mitra mitranya supaya bisa bekerja dengan baik dan nyaman,” kata Deng Ical sapaan akrab Wawali Makassar ini. (rls)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646