0%
logo header
Kamis, 27 September 2018 18:24

Desa Timusu Dan Lompulle Kabupaten Soppeng Terima Penghargaan Gubernur SulSel

Desa Timusu Dan Lompulle Kabupaten Soppeng Terima Penghargaan Gubernur SulSel

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Sebanyak 49 Desa di Wilayah Kabupaten Soppeng, hanya ada 2 Desa yang mendapat penghargaan ditingkat Provinsi Sulsel yakni Desa Timusu Kecamatan Liliriaja dan Desa Lompulle Kecamatan Ganra.

Dua Desa tersebut dinilai berprestasi, yakni Desa Timusu Kecamatan Liliriaja di juluki juara lomba antar Desa sedangkan Desa Lompulle mendapat predikat juara dalam lomba Desa.

Penghargaan tersebut diberikan Gubernur Sulawesi Selatan, Prof.Nurdin Abdullah, di Hotel Four Points Sharaton, kota Makassar, Rabu (26/09/2018) menyerahkan langsung kepada masing-masing Kepala Desa.

Baca Juga : Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota Tawarkan 14 Kemudahan Bagi Pelanggan

Prof. Nurdin Abdullah mengharapkan kepada Desa yang menerima penghargaan agar menjadi pelopor pembangunan di Daerahnya masing-masing begitupun di tingkat Provinsi SulSel.

“Selaku pimpinan baru kami siap membantu apa yang menjadi kepentingan Desa,” ungkap Prof.Nurdin Abdullah.

“Jangan segan menghubungi langsung ke kami kalau ada keperluannya,” tutur mantan Bupati Bantaeng dua periode ini.

Baca Juga : New Fortuner Mengaspal di Makassar, Makin Tangguh dan Berteknologi Canggih

Ditambahkan bahwa dengan mengharapkan Lomba Desa di tingkatkan sehingga kedepan hadiahnya di tambah menjadi 1 Miliyar kepada pemenang.

Sementara Kepala Dinas PMD Provinsi Sulsel, Mustari Soba mengatakan bahwa bagi daerah yang berhasil pasti tidak lepas dari pembinaan pemerintah daerah setempat.

“Desa yang juara telah membawah nama baik daerah Sulsel, karena setiap lomba hasilnya memuaskan, Ungkap Kadis PMD Provinsi Sulsel.

Baca Juga : Puluhan Siswa SMPN Bontomarannu dan Pattallassang Belajar di Museum Balla Lompoa

(Yusuf)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646