0%
logo header
Rabu, 03 Juli 2024 18:33

Di Hadapan Tim Relawan, Bacawabup Jeneponto Noer Alim Qalbi Janji Sejahterakan Petani

M. Imran Syam
Editor : M. Imran Syam
Pertemuan Bacawabup Jeneponto Moch. Noer Alim Qalby bersama tim dan relawan. (Istimewa)
Pertemuan Bacawabup Jeneponto Moch. Noer Alim Qalby bersama tim dan relawan. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JENEPONTO — Bakal Calon Wakil Bupati Jeneponto Moch Noer Alim Qalby kembali melakukan pengukuhan ratusan tim relawannya.

Pengukuhan ratusan tim relawan MSP-Qalbi berlangsung di posko pemenangan di Jalan Lingkar, Kecamatan Binamu, Rabu (03/07/2024).

Saat Qalby datang dan tiba di Posko ditemani orang tuanya Dr. H. Alimuddin Naba langsung disambut antusias oleh ratusan tim relawan yang sudah lama  menunggu di Posko Pemenangan.

Baca Juga : Saluran Induk Irigasi Kelara Karaloe Rusak, Berdampak pada Produksi Pertanian di Jeneponto

Tim relawan pemenangan yang dikukuhkan hari ini adalah tim relawan dari kecamatan Batang dan Kecamatan Arungkeke.

“Jadi tim yang kita kukuhkan hari ini adalah tim relawan dari dua kecamatan yakni dari kecamatan Batang dan Kecamatan Arungkeke,” ungkap Baharuddin Hafid juru bicara tim Kita Bersama.

Dihadapan ratusan tim relawannya, Moch Noer Alim Qalby berjanji jika terpilih di Pilkada Jeneponto bersama H. Muhammad Sarif Kr Patta, maka pasangan yang mengusung tagline “Kita Bersama” Ini akan fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Jeneponto.

Baca Juga : Perkuat Tim, Bakal Calon Wakil Bupati Jeneponto Alim Qalby Kukuhkan Ratusan Relawan

“Insya Allah jika terpilih nanti, saya dan Kr Patta akan fokus pada peningkatan kesejahteraan petani, perikanan, dan pendidikan,” Ujarnya saat memberikan orasi politiknya saat pengukuhan tim relawannya,” tegas Qalby.

Diketahui Moch Noer Alim Qalby adalah bakal calon wakil Bupati Jeneponto yang akan berpasangan dengan ketua DPC PKB Jeneponto H. Muhammad Sarif Karaeng Patta.

Untuk maju di Pilkada Jeneponto, Karaeng Patta dan Qalby di Usung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Baca Juga : Tolak Ajakan Lebaran di Kampung Orang Tuanya, Suami di Jeneponto Tikam Istrinya

Jika Karaeng Patta dan Qalby terpilih di Pilkada Jeneponto akan menjadikan Jeneponto menjadi daerah maju, sejahtera dan berprestasi. (*)

Penulis : Andi Nurul Gaffar
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646