0%
logo header
Sabtu, 19 Februari 2022 19:00

Di Muscam Golkar Turatea dan Batang, Iksan Iskandar Minta Kader Maksimalkan Komunikasi ke Masyarakat

Redaksi
Editor : Redaksi
Ketua DPD II Golkar Jeneponto Iksan Iskandar, menyerahkan petaka kepada Ketua Pincam Kecamatan Batang Satriani, saat Muscam di Ruangan Rapat DPD II Golkar Jeneponto, Kelurahan Empoang Kecamaan Binamu, Sabtu (19/02/2022). (Istimewa)
Ketua DPD II Golkar Jeneponto Iksan Iskandar, menyerahkan petaka kepada Ketua Pincam Kecamatan Batang Satriani, saat Muscam di Ruangan Rapat DPD II Golkar Jeneponto, Kelurahan Empoang Kecamaan Binamu, Sabtu (19/02/2022). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JENEPONTO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Jeneponto menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) di Ruangan Rapat DPD II Golkar Jeneponto, Kelurahan Empoang Kecamaan Binamu, Sabtu (19/02/2022).

Hadir Ketua DPD II Golkar Jeneponto Iksan Iskandar didampingi Ketua Harian Partai Golkar Jeneponto Ikram Ishak Iskandar membuka Musyawarah Kecamatan Turatea dan Batang.

Dalam agenda Muscam itu, Adi Guntur dan Satriani resmi terpilih secara aklamasi masing-masing sebagai Ketua Pengurus Kecamatan (Pincam) Partai Golkar Kecamatan Turatea dan Kecamatan Batang. Keduanya akan memimpin kepengurusan di tingkat kecamatan selama lima tahun ke depan.

Baca Juga : Berbagi Ilmu, Kadis Kominfo dan Statistik Jeneponto Jadi Narasumber di Latihan Kader II HPMT

Iksan Iskandar berharap kepada seluruh pengurus tingkat Kecamatan yang telah terpilih lewat Musyawarah Kecamatan termasuk dua Kecamatan hari ini, yaitu Turatea dan Batang untuk menjaga nama baik Partai Golkar serta melakukan komunikasi baik antar warga agar Partai Golkar bisa menyentuh lapisan masyarakat bawah.

Bupati Jeneponto Dua Periode ini juga menitipkan harapan kepada seluruh Pengurus dari tingakat Kabuapten, Kecamatan dan kader-kader Golkar ditingkat Desa dan dusun untuk sama-sama membesarkan Partai Golkar.

“Agar kedepan kita dengan mudah mendudukan kader kita di Legislatif dari Kabuapten, Provinsi sampai tingkat Pusat,” harap Iksan.

Baca Juga : Pemkab Jeneponto Gelar Upacara Peringatan Haornas ke-41

Di tempat yang sama, Ketua harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Jeneponto Ikram Ishak Iskandar juga menyamikan hal sama, bahwa kepada seluruh pengurus Kecamatan untuk membangun komunikasi sampai ke tingkat Gressroot dan mengibarkan panji-panji Partai Golkar ke seluruh pelosok Butta Turatea.

“Koordinasi dan konsolidasi organisasi penting untuk kita lakukan bersama menghadapi pemiliha Legislatif tahun 2024 mendatang,” ucapnya.

Menurut Ikram Ishak Iskandar, kehadiran Pengurus Kecamatan (PK) merupakan langkah terorganisir untuk melakukan pengabdian kepada partai dan masyarakat di kabupaten Jeneponto

Baca Juga : Resmi Mendaftar di KPU Jeneponto, Pasangan Sarif-Qhalby Diantar Ribuan Massa Simpatisan

Lebih jauh Ikram Ishak Iskandar berharap agar ketua pengurus Kecamatan yang baru saja terpilih dan tergolong masih muda harus menjadikan senior-senior yang ada di partai sebagai mentor dalam proses pengabdian kepada masyarakat

” Dengan Semangat Golkar Baru, Kita  rangkul semua entitas dan steakholder untuk sama-sama kita bangun Golkar lebih kuat dan solid lagi di Butta Turatea,” katanya.

Turut hadir Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jeneponto Irsal Azis, Bendahara DPD II Sahabuddin Rani, Ketua AMPG Jeneponto Khaidir Adi Saputra dan beberapa Fungsionaris Golkar Jeneopnto. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646