0%
logo header
Kamis, 10 Maret 2022 19:13

Di Tangan ASS, DPRD Makassar Harap Pembangunan Stadion Mattoanging Tuntas

Rizal
Editor : Rizal
Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo. (Foto: Istimewa)
Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo memberi selamat kepada Andi Sudirman Sulaiman (ASS) yang akan resmi menjadi Gubernur Sulawesi Selatan untuk masa bakti 2022-2023.

“Kami bersama pimpinan DPRD mengucapkan selamat atas dilantiknya Andi Sudirman Sulaiman menjadi Gubernur Sulsel oleh Presiden Jokowi,” katanya, Kamis (10/3/2022).

Dia pun berharap di tangan Andi Sudirman Sulaiman, Stadion Mattoanging dapat dirampungkan segera.

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

Rudi menyebut kehadiran stadion di Kota Makassar sudah lama dinantikan masyarakat. Pembangunan Stadion Mattoanging yang saat ini masih proses lelang diharapkan menjadi prioritas Andi Sudirman Sulaiman untuk dituntaskan sebelum masa jabatannya berakhir.

“Karena kurang lebih 18 bulan dia menjabat, ini bisa dituntaskan. Bisa menjadi kenangan indah dari Pak Gubernur di mata warga Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar, karena itu sangat dinantikan,” jelasnya.

Seperti diketahui, terdapat dua stadion di Kota Makassar yang belakangan kerap menjadi perbincangan kelanjutan pembangunannya. Yaitu Stadion Mattoanging dan Stadion Barombong. Namun Andi Sudirman Sulaiman dibeberapa kesempatan telah menegaskan dan memutuskan untuk memilih melanjutkan pembangunan Stadion Mattoanging. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646