0%
logo header
Senin, 08 Agustus 2022 01:41

Dilantik RMS, Arham Basmin Resmi Nakhodai NasDem Luwu

Rizal
Editor : Rizal
Suasana pelantikan Arham Basmin sebagai ketua DPD NasDem Kabupaten Luwu, Minggu (7/8/2022). (Foto: Istimewa)
Suasana pelantikan Arham Basmin sebagai ketua DPD NasDem Kabupaten Luwu, Minggu (7/8/2022). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU – Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse resmi melantik Arham Basmin sebagai Ketua DPD NasDem Kabupaten Luwu, Minggu (7/8/2022). Pelantikan dilakukan di Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Rusdi Masse yang ditemani jajaran pengurus DPW NasDem Sulsel tidak muluk-muluk dalam pelantikan tersebut. Usai menyerahkan panji bendera Partai NasDem ke Arham Basmin, RMS berpesan kepada pengurus yang baru dilantik agar terus menjaga kekompakan.

“Untuk Kakak Arham Basmin dan pengurus yang baru saja dilantik. Jaga hubungan, kompak selalu, dan bangun komunikasi yang baik dengan partai lain,” kata Rusdi Masse.

Baca Juga : Pemilih Pemula Wajib Dilibatkan dalam Proses Pilkada di Kabupaten Mappi

Ditambahkan Rusdi Masse, menjaga komunikasi dengan partai lain khususnya yang datang dalam pelantikan Arham Basmin.

“Jadi bangun komunikasi dengan baik dengan partai. Maksud saya, partai yang mau berkoalisi, bekerjasama dan mau memikirkan masyarakat. Dan saya akan ingat peristiwa ini. Terima kasih partai-partai yang sudah hadir,” demikian Rusdi Masse.

Sementara itu, Arham Basmin usai dilantik jadi ketua NasDem Luwu meminta kepada pengurusnya menjaga moralitas dan etika sebagai kader.

Baca Juga : Bentuk Organisasi Bernama SPDP, Relawan Nurdin Abdullah Siap Menangkan Danny-Azhar

“Kita kader Partai NasDem di Luwu tidak hanya berpikir bagaimana mendapatkan kursi sebanyak-banyaknya di DPRD,” kata Arham.

“Tapi lebih dari itu, kita juga harus mampu mempertahankan moralitas berpolitik, etika dan budaya berpolitik,” tambah Arham Basmin.

Sekadar diketahui, Rusdi Masse melantik Arham Basmin ditemani beberap pengurus DPW NasDem Sulsel diantaranya Syaharuddin Alrif, A Tobo Haeruddin, Rudianto Lallo, A Troy Martino, Luthfi Halide, A Ikhsan Hamid, serta Mustaqim Musma. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646