0%
logo header
Minggu, 22 September 2019 14:20

Diminta Fasilitasi Pembangunan Bendungan Toddang Saloe, Begini Tanggapan Legislator Sulsel Andi Etti

Diminta Fasilitasi Pembangunan Bendungan Toddang Saloe, Begini Tanggapan Legislator Sulsel Andi Etti

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Anggota DPRD Sulsel Andi Nurhidayati Zainuddin, menanggapi harapan masyarakat terkait pembangunan Bendungan Toddang Saloe di Desa Kessing, Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng.

Andi Etti sapaan akrabnya menjelaskan, kondisi bendungan Toddang Saloe sudah disampaikan langsung oleh masyarakat Desa Kessing saat dirinya menggelar Sosialisasi Perda, pada 28 Agustus 2019 lalu.

“Masyarakat sudah menyampaikan langsung dan kami sudah sampaikan ke instansi terkait, dan Insya Allah akan diprioritaskan di APBD 2020, komitmen Kami untuk mengawalnya,” ujar Wakil Ketua Komisi D DPRD Sulsel ini, saat dihubungi Minggu (22/09/2019).

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Sekretaris Fraksi PPP ini mengungkapkan, Wakil Gubernur Sulsel sudah mengetahui kondisi Bendungan Toddang Saloe dan bahkan masyarakat telah mengantar langsung Proposal ke Kantor Gubernur.

“Pengakuan masyarakat bahwa pemerintah provinsi sudah tahu terkait kondisi bendungan dan sudah dikunjungi langsung, Perwakilan masyarakat sudah menyetor Proposal ke kantor Gubernur,” jelasnya. (Yusuf)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646