0%
logo header
Kamis, 25 Januari 2018 10:02

Diusung NasDem di Pilwali, Cicu: Dari Dulu Kami Siap Bertarung

Diusung NasDem di Pilwali, Cicu: Dari Dulu Kami Siap Bertarung

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Makassar menggelar rapat konsolidasi untuk pemenangan Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar di Pilkada serentak bulan Juni mendatang.

Acara yang dilaksanakan di Hotel Aryaduta, Rabu (24/01/2017) tersebut dihadiri seluruh kader NasDem mulai dari DPD dan DPRT hingga sayap partai. Seluruh kader yang hadir siap bergerak menggalang dukungan untuk memenangkan pasangan dengan tagline “Nakke ACO” tersebut.

“Dari dulu kami siap bertarung, jauh-jauh hari struktur kami sudah rampung dan siap memenangkan seluruh kontestasi politik yang akan dihadapi Partai NasDem di Makassar,” tegas Cicu, sapaan akrab Andi Rachmatika Dewi.

Baca Juga : Pasar Ramadan NasDem Makassar Sajikan Berbagai Menu Takjil

Ketua NasDem Makassar ini juga menginstruksikan agar seluruh elemen partai bergerak massif untuk memenangkan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Kita semua harus bekerja ekstra. Kita diusung sepuluh partai salah satunya adalah NasDem, kalau sembilan partai lain bekerja seratus persen, maka kita harus bekerja 300 persen,” ujarnya di hadapan seluruh pengurus yang hadir.

Dalam acara tersebut, hadir Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin dan seluruh fungsionaris Partai NasDem Makassar.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646