0%
logo header
Rabu, 09 Maret 2022 18:01

DPRD Makassar Jadwalkan Ulang Pertemuan dengan BKPSDMD Soal Laskar Pelangi

Rizal
Editor : Rizal
Anggota Komisi A DPRD Kota Makassar, Kasrudi. (Foto: Istimewa)
Anggota Komisi A DPRD Kota Makassar, Kasrudi. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Komisi A DPRD Kota Makassar menjadwalkan ulang rapat bersama pihak Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDMD) terkait proses seleksi Laskar Pelayanan Publik Berintegritas (Laskar Pelangi).

Anggota Komisi A DPRD Makassar, Kasrudi mengatakan penjadwalan ulang dilakukan karena perwakilan BKPSDMD yang datang tidak tahu-menahu terkait polemik yang menjadi pembahasan.

“Kami tadi mengundang rencana monev dengan BKPSDMD tapi yang datang bagian yang tidak mengetahui tentang Laskar Pelangi,” kata Kasrudi, Rabu (9/3/2022).

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

Seperti diketahui, pertemuan ini dilakukan menyusul proses seleksi Laskar Pelangi yang dinilai amburadul. Kasrudi mengatakan, pihaknya ingin menelusuri lebih jauh ihwal persoalan Laskar Pelangi. Pasalnya banyak pihak merasa kecewa dengan hasil seleksi tersebut.

Bahkan, tenaga kontrak yang tak lulus seleksi Laskar Pelangi melakukan protes, khususnya dari mereka yang merasa telah lama mengabdi.

“Apa dasarnya meluluskan, bagaimana model kelulusannya, terutama bagi tenaga honorer yang sudah bekerja puluhan tahun tapi tidak lolos. Juga soal anggaran pokok yang dianggarkan di Laskar Pelangi,” demikian Kasrudi. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646