0%
logo header
Senin, 08 November 2021 14:54

Dua Hari Lagi Grand Launching City Branding “Luwu Timur Inspiring”, Ini Agendanya

Logo Luwu Timur Inspairing.
Logo Luwu Timur Inspairing.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU TIMUR — Dua hari lagi Grand Launching City Branding “Luwu Timur Inspiring” akan digelar pada Rabu, 10 November 2021 malam dengan menghadirkan Sandratari yang berisi program prioritas Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

Sandratari yang akan dihadirkan di kegiatan tersebut akan menampilkan teatrikal program strategis pemerintah Satu Miliar Satu Desa, Satu Kamar Satu Pasien, Beasiswa, dan termasuk pelibatan pihak swasta dalam pembangunan ruang terbuka hijau di Bumi Batara Guru.

“Bukan itu saja, masih ada agenda lainnya yang akan kita tampilkan, dan ada juga agenda yang akan menjadi surprise buat para undangan dan penonton di YouTube dan Facebook,” kata Ketua panitia Grand Launching Luwu Timur Inspiring, Haeril Al Fajri, Senin (08/11/2021).

Baca Juga : Segarkan Birokrasinya, Bupati Buteng Rotasi 12 Pejabat Eselon II

Haeril juga mengajak semua pihak untuk ikut serta dalam mensukseskan Grand Launching Luwu Timur Inspiring. Mari kita bersama-sama sukseskan Grand Launching Luwu Timur Inspiring, dengan menyaksikan kegiatan tersebut melalui siaran langsung di YouTube dan Facebook Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Luwu Timur.

Sebelumnya, kegiatan ini menargetkan akan disaksiakn 10 ribu penonton secara virtual. Dimana kegiatan ini bertujuan untuk membuat City Branding Kabupaten Luwu Timur.

Ketua Panitia Peluncuran Luwu Timur Inspiring, Haeril Al Fajri mengatakan, kegiatan itu nantinya akan mengedepankan protokol kesehatan. Peserta yang hadir langsung akan dibatasi, mengingat pandemi Covid-19.

Baca Juga : Bupati Buteng Tetapkan Khatmil Qur’an Dilaksanakan Setiap Tahun

“Pada kegiatan grand launching kami melakukan pembatasan. Sehingga undangan terbatas yakni hanya sebanyak 150 tamu undangan yang hadir. Karena saat ini kita masih dalam ditengah pandemi,” kata Haeril Al Fajri.

Meski undangan terbatas, kata Haeril, masyarakat bisa menyaksikan kemeriahan peluncuran Luwu Timur Inspiring di rumah secara live, yang disediakan Diskominfo Kabupaten Luwu Timur. (Asril Astian)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646