0%
logo header
Selasa, 24 September 2024 19:46

Dua Kekuatan Paslon HB Jilid II Dilantik Sebagai Anggota DPRD Sulsel

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Kolase foto Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Gerindra, H. Patudangi Azis dan dari PKB, Andi Anwar Purnomo. [Foto: IST]
Kolase foto Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Gerindra, H. Patudangi Azis dan dari PKB, Andi Anwar Purnomo. [Foto: IST]

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BULUKUMBA — Politisi Partai Gerindra Bulukumba, H. Patudangi Azis resmi dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel untuk periode 2024-2029, Selasa 24 September 2024.

Pelantikan berlangsung di Gedung DPRD Sulsel dan dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat serta partai politik.

H. Patudangi Azis, yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wabup Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf (HB Jilid II) menyampaikan rasa syukur dan bahagia atas pelantikannya.

Baca Juga : Prioritaskan Kader di Pilkada Bulukumba, PKS Sulsel Dukung Penuh Isnayani

“Ini adalah amanah besar yang harus saya jalankan sebaik-baiknya untuk masyarakat Bulukumba dan Sinjai. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan,” ujarnya.

Dia juga berharap doa dan dukungan masyarakat agar bisa mengabdi bagi daerah khususnya di dapil 5.

Diketahui, sekertaris Partai Gerindra Bulukumba itu memperoleh sebanyak 17.744 suara pada Pileg 2024.

Baca Juga : “Digoda” Petahana, Andi Aan Tegaskan Belum Bersikap untuk Pilkada Bulukumba

Selain H Patudangi Azis, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Andi Anwar Purnomo sebagai pengusul Harapan Baru Jilid II, juga dilantik untuk kedua kalinya, mengungkapkan rasa syukurnya.

“Saya bersyukur dapat kembali dipercaya oleh masyarakat. Semoga amanah ini dapat membawa kebaikan bersama dan bagi daerah kita,” kata politisi yang akrab disapa Andi Aan itu.

Diketahui, putra Bupati Bulukumba periode 2015-2020, Andi Muhammad Sukri Sappewali (alm) itu memperoleh sebanyak 21.006 suara.

Baca Juga : Anggota DPRD Selle KS Dalle: Terobosan Pj Gubernur Bahtiar Tekan Biaya Distribusi Barang, Pelabuhan Bone Dilengkapi Fasilitas Bongkar Muat Peti Kemas

Warga tak lupa menyampaikan ucapan selamat dan dukungan kepada legislator Sulsel.

“Selamat dan sukses atas pelantikan H. Patudangi Azis sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulsel periode 2024-2029. Insya Allah jadi teman dan pejuang rakyat yang amanah,” kata Akmal salah seorang warga Bulukumba.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646