0%
logo header
Rabu, 10 April 2024 15:39

Dua Pemimpin Kukar Pererat Tali Silaturahmi di Hari Nan Fitri

M. Imran Syam
Editor : M. Imran Syam
Wakil Bupati Kutai Kartanegara, Rendi Solihin. (Istimewa)
Wakil Bupati Kutai Kartanegara, Rendi Solihin. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KUTAI KARTANEGARA — Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin bersama Pengurus Kukar Keren mengunjungi Pendopo Bupati Kukar, Edi Damansyah pada Rabu (10/04/2024).

Momen Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah/2024 menjadi kesempatan emas bagi pucuk pimpinan di Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) untuk mempereratkan tali silaturahmi.

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana hangat dan penuh keakraban itu, dimulai dengan pelukan erat antara Rendi Solihin dan Edi Damansyah. Kendati mereka sering bertemu, namun momen lebaran ini menjadi kesempatan spesial untuk kembali mempereratkan tali silaturahmi.

Baca Juga : Empat Siswa SLB Kukar Melenggang ke O2SN Nasional

Rendi Solihin mengatakan, kedatangannya memang untuk bersilaturahmi di hari kemenangan umat muslim usai berpuasa sebulan, sekaligus untuk saling maaf-memaafkan.

“Saya datang menemui Pak Edi, yang saya anggap seperti orang tua sendiri. Insya Allah akan menguatkan hati di hari nan fitri ini,” ucap Rendi.

Dalam kesempatan tersebut, Rendi Solihin juga mengajak masyarakat untuk tetap melestarikan budaya bersilaturahmi, baik di Hari Raya Idulfirri, maupun di momen-momen lainnya. Menurutnya, silaturahmi menjadi ajang untuk kembali saling mengingat satu sama lain, saling membuka diri dan saling memaaf-maafkan.

Baca Juga : Bupati Kukar Buka MTQ Antar OPD, ASN Jadi Pelopor Gerakan Mengaji

“Silaturahmi tidak boleh putus, karena ini salah satu cara untuk tetap menjaga hubungan baik dengan sesama. Sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin,” pungkas Rendi.

Dengan demikian, pertemuan antara Rendi Solihin dan Edi Damansyah itu menjadi contoh bagi masyarakat untuk tetap menjaga silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan di tengah masyarakat. (ADV/Diskominfo Kukar)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646