0%
logo header
Rabu, 16 Agustus 2023 15:09

Dua Program Gratis HUT RI PAM Tirta Karajae Dapat Dipuji Pelanggan

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Dua Program Gratis HUT RI PAM Tirta Karajae Dapat Dipuji Pelanggan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — PAM Tirta Karajae Parepare memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023, dengan mengeluarkan program pembebasan biaya balik nama dan penghapusan denda buat pelanggan yang terdata di PAM Tirta Karajae Kota Parepare.

Program yang di berikan buat pelanggan itu merupakan bagian dari partisipasi memperingati hari kemerdekaan RI, dengan memberikan dua program yang cukup membantu masyarakat, yakni gratis biaya balik nama dan gratis penghapusan denda bagi pelanggan yang akan melunasi tunggakan yang ada.

Antusias pelanggan pun terlihat untuk menyambut program ini dengan berbondong-bondong mendatangi bagian layanan program ini.

Baca Juga : Peletakan Batu Pertama Perumahan Pesona Mario, 50 Unit Rumah Terjual Habis Sebelum Dibangun

Salah seorang pelanggan, Uni mengatakan bahwa dengan adanya program PAM dengan menggratiskan biaya balik nama tentunya sudah cukup membantu, tidak mengurangi lagi biaya rumah tangga.

“Itu juga sudah memberikan keyakinan ke pihak pelanggan bahwa nama kami itu sendiri sudah memudahkan bilamana nantinya data administrasi tentang nama di meteran air kami lancar, karena saya adalah pelanggan dari perumahaan tentunya nama di meteran itu masih nama developer tersebut,” tandasnya. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646