0%
logo header
Sabtu, 09 Desember 2023 05:07

DWP Kanwil Kemenkumham Sulsel Kembali Gelar Pertemuan Rutin

Chaerani
Editor : Chaerani
Jajaran DWP Kanwil Kemenkumham Sulsel saat menggelar pertemuan rutin, di Pelataran Kanwil Kemenkumham Sulsel, Jumat, (08/12/2023). (Dok. Humas Kanwil Kemenkumham Sulsel)
Jajaran DWP Kanwil Kemenkumham Sulsel saat menggelar pertemuan rutin, di Pelataran Kanwil Kemenkumham Sulsel, Jumat, (08/12/2023). (Dok. Humas Kanwil Kemenkumham Sulsel)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenkumham Sulsel kembali melaksanakan pertemuan rutin dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antar pengurus.

Kali ini pertemuan tersebut berlangsung di pelataran Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Ketua DWP Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sulsel, Dame Yosefina mengharapkan kepada seluruh anggota DWP untuk dapat terus mempererat tali silaturahmi dan saling mengenal satu sama lain.

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

“Lebih jauh lagi sebagai anggota DWP kita harus mampu mendukung peningkatan kinerja para suami dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” ujarnya dalam pertemuan, Jumat, (08/12/2023).

Istri Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak ini pun berpesan kepada anggota DWP agar terus memberikan semangat kepada para suami. Utamanya dalam menyelesaikan permasalahan yang timbul dalam pelaksanaan tugasnya di Kanwil Kemenkumham Sulsel.

“Kita jangan menjadi penghambat pekerjaan suami. Kita tidak boleh mencampuri urusan dinas suami. Pisahkan mana yang urusan dinas dan mana yang urusan pribadi,” tegas Dame.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota DWP yang hadir. Termasuk kepada panitia pelaksana, yang bekerja secara total.

“Sehingga pertemuan rutin ini berjalan dengan baik,” ujarnya

Dalam kesempatan ini, Ketua DWP Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sulsel Dame Yosefina memberikan dana sosial purnabakti kepada dua pegawai yang telah pensiun, yaitu Mantan Kepala Subbidang Informasi Keimigrasian Maryam L, dan Ny. Kamaluddin Fattah (istri Kamaluddin A Fattah, Mantan Kepala Subbidang Penindakan Keimigrasian).

Baca Juga : Srikandi PLN Hadir Beri Dukungan TJSL Hingga UMKM di Kota Makassar

Tak lupa pula diperkenalkan anggota DWP Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sulsel yang baru, yaitu Fitriani Yudi Suseno (istri Kepala Divisi Pemasyarakatan Yudi Suseno), Surianto (Divisi Pemasyarakatan), dan Eva Ika Marcelinus (Divisi Keimigrasian).

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646