0%
logo header
Sabtu, 03 Juni 2023 23:05

Edward Horas Serap Beragam Aspirasi Warga Kecamatan Mamajang

Rizal
Editor : Rizal
Anggota DPRD Sulsel, Edward Wijaya Horas saat menggelar kegiatan reses di Kelurahan Mamajang Dalam, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sabtu (3/6/2023). (Foto: Istimewa)
Anggota DPRD Sulsel, Edward Wijaya Horas saat menggelar kegiatan reses di Kelurahan Mamajang Dalam, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sabtu (3/6/2023). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Legislator DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Edward Wijaya Horas mengunjungi warga di Kelurahan Mamajang Dalam, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sabtu (3/6/2023). Tepatnya di Jalan Serigala, Lorong IV, RT 02/RW 01.

Agenda kunjungan tersebut dalam rangka kegiatan reses masa persidangan ketiga tahun anggaran 2022/2023. Edward Horas turun langsung menyerap aspirasi masyarakat.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh warga Kecamatan Mamajang. Mereka datang meramaikan kegiatan reses ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Sulsel itu dengan antusiasme yang tinggi.

Baca Juga : Pemilih Pemula Wajib Dilibatkan dalam Proses Pilkada di Kabupaten Mappi

Dalam sesi tanya jawab, warga melontarkan beragam aspirasi dan masukan. Didominasi keluhan soal pelayanan bagi pasien BPJS di RS Labuang Baji yang dianggap tidak maksimal.

“Kita minta pemerintah memberikan solusi terkait tidak maksimalnya pelayanan bagi pasien BPJS di RS Labuang Baji. Pernah ada pasien yang belum sembuh total tapi sudah disuruh pulang ke rumah,” demikian aspirasi warga.

Terkait hal tersebut, Edward Horas pun angkat bicara. Menurut anggota Komisi A DPRD Sulsel itu, pihak rumah sakit harus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Baca Juga : Bentuk Organisasi Bernama SPDP, Relawan Nurdin Abdullah Siap Menangkan Danny-Azhar

Ia pun berjanji bakal menindaklanjuti aspirasi tersebut ke pihak terkait. Bisa saja dengan melakukan sidak langsung ke rumah sakit yang dimaksud.

“Pelayanan kesehatan merupakan hal dasar yang harus dipenuhi oleh pemerintah kepada masyarakat. Maka seharusnya fasilitas pelayanan kesehatan memberikan layanan yang maksimal tanpa membeda-bedakan satu dengan yang lainnya,” tutup Edward Horas. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646