0%
logo header
Kamis, 09 Desember 2021 12:26

Faksi Nilai DPRD Soppeng Tak Serius Kawal Pemerintah Berantas Korupsi

Aksi Demonstrasi yang Dilakukan Gabungan LSM di Kantor DPRD Soppeng, dalam memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, Kamis (09/12/2021).
Aksi Demonstrasi yang Dilakukan Gabungan LSM di Kantor DPRD Soppeng, dalam memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, Kamis (09/12/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Gabungan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Soppeng mengaku kecewa saat mendatangi Kantor DPRD Kabupaten Soppeng untuk menyampaikan aksi damai dalam rangka Hari Anti Korupsi Sedunia, Kamis (09/12/2021).

Faksi Soppeng dengan tagline Bangkit Lawan Korupsi dengan mendatangi beberapa titik yakni di Kantor Kejaksaan Negeri Soppeng diterima oleh Kajari, Polres Soppeng yang diterima oleh Wakapolres, Pengadilan Negeri Watansoppeng diterima oleh Ketua PN Watansoppeng dan titik terakhir di kantor DPRD Kabupaten Soppeng namun tidak ada yang menemuinya, terutama Anggota DPRD yang penerima Aspirasi.

“Anggota DPRD Soppeng tidak serius dan tidak komitmen dlaam mengawal Pemerintah memberantas Korupsi di Kabupaten Soppeng,” ungkap Ketua LSM Pelita Keadilan Nur Alam Abra.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Diungkap bahwa gabungan LSM Soppeng datang di Kantor DPRD Kabupaten Soppeng sebagai masyarakat untuk menyampaikan Aspirasi dalam rangka Hari Anti Korupsi Sedunia, namun tidak ada satupun anggota DPRD yang menemui.

Sementara, Sekertaris Dewan Johansyah yang dikonfirmasi mengaku mendapat perintah untuk menerima rekan LSM dalam rangka menyampaikan Aspirasinya di DPRD Kabupaten Soppeng.

“Kami diperintahkan untuk menerimanya karena semua anggota Dewan melakukan reses pada hari ini,” ucap Johansyah. (Yusuf)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646