0%
logo header
Sabtu, 05 Oktober 2024 22:00

Fun Run IM3 di Makassar akan Dimeriahkan Pertunjukan Zumba

Chaerani
Editor : Chaerani
Fun Run IM3 di Makassar akan berlangsung Minggu, (06/10/2024). (Dok. Int)
Fun Run IM3 di Makassar akan berlangsung Minggu, (06/10/2024). (Dok. Int)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Pagelaran Fun Run IM3 yang dilaksanakan Indosat Ooredoo Hutchison akan semakin meriah dengan berbagai rangkaian kegiatan lainnya. Salah satunya yakni akan mengajak peserta untuk mengikuti pertunjukan zumba.

“Kalau dari susunan acaranya itu larinya dimulai pukul 06.10 WITA dengan mengambil star dari Kantor Indosat Kalisumapa, Jalan Slamet Riyadi,” terang Fakra salah satu peserta lari, Sabtu, (05/10/2024).

Selanjutnya katanya, setelah lari beberapa rangkaian kegiatan akan memeriahkan fun run tersebut.

Baca Juga : Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1425 Jeneponto Rehab Rumah Warga Kurang Mampu

“Katanya akan ada zumba, terus bagi-bagi doorprize, penampilan musik dan banyak lagi,” ungkapnya.

Pada event ini ditargetkan diikuti sekitar 200 peserta dengan tujuan untuk mengajak masyarakat untuk lebih aktif dan sadar akan pentingnya kesehatan. Sehingga nantinya olahraga lari ini telah menjadi sebuah gaya hidup.

Fun Run IM3 adalah event pertama yang digelar di Makassar, kegiatan ini pun digelar sebab pihak IOH melihat masyarakat di Sulsel, khususnya di Makassar telah menjadikan olahraga sebagai sebuah kebiasaan atau aktivitas kesehariannya.

Baca Juga : Peringatan HUT ke-79 TNI di Selayar, Memperkuat Sinergi Prajurit dan Rakyat Menuju Indonesia Maju

“Acara ini merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan di Makassar. IM3 Fun Run bukan hanya sekadar perlombaan, tetapi juga merupakan perayaan kebersamaan dan semangat komunitas,” ujar EVP Head of Circle Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia.

Lanjutnya, pihaknya pun sangat antusias untuk menggelar IM3 Fun Run di Makassar. Sebab, acara tersebut adalah kesempatan luar biasa untuk membangun komunitas yang lebih sehat dan aktif.

“Serta memberikan platform bagi orang-orang untuk saling terhubung dan berkompetisi dalam suasana yang positif,” terangnya.

Baca Juga : Kolaborasi Indosat dan Padivalley Dorong Keterampilan Golfer Pemula

IM3 Fun Run Makassar akan berlangsung, Minggu, 6 Oktober 2024 besok dengan menempuh jarak 7 kilometer (Km). Dimana untuk rute start dan finishnya akan dipusatkan di Kantor Indosat Circle Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua (Kalisumapa), Jalan Slamet Riyadi.

Dalam jarak tempuh 7 K ini peserta ada melewati sejumlah jalan di Kota Makassar. Antara lain, Jalan Ahmad Yani, Jalan Jendral M. Yusuf, Jalan Sungai Cerekang, Jalan G. Bawakaraeng, Jalan Jendral Sudirman, dan masuk ke Jalan Haji Bau.

Selanjutnya, melewati Jalan Metro Tanjung Bunga, Jalan Simba Opu, Jalan Penghibur, Jalan Pattimura, kemudian berakhir di Jalan Slamet Riyadi atau Kantor Indosat Circle Kalisumapa.

Baca Juga : IM3 Kenalkan Produk Postpaid Prime ke Komunitas Golf Padivalley

“Jalur ini kami pilih, khususnya di depan Pantai Losari dan Center Poin Indonesia (CPI) agar peserta bisa melihat icon dari Kota Makassar,” kata Swandi.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646