0%
logo header
Minggu, 06 Oktober 2024 15:20

Fun Run IM3 Dimanfaatkan Indosat untuk Makin Dekat Bersama Pelanggan

Chaerani
Editor : Chaerani
Fun Run IM3 menjadi bagian upaya Indosat Ooredoo Hutchison dalam mendekatkan diri bersama pelanggan. (Dok. Indosat Ooredoo Hutchison)
Fun Run IM3 menjadi bagian upaya Indosat Ooredoo Hutchison dalam mendekatkan diri bersama pelanggan. (Dok. Indosat Ooredoo Hutchison)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Indosat Ooredoo Hutchison melakukan berbagai inovasi dalam membangun kedekatan bersama pelanggannya, salah satunya dengan menggelar IM3 Fun Run di Makassar.

Kegiatan ini pun berhasil diikuti sekitar 700 peserta, termasuk pelari pemula, pelari profesional, komunitas lari, serta beberapa dari kalangan jurnalis.

“Indosat Ooredoo Hutchison berkomitmen untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat Indonesia khususnya para pelanggan. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mewujudkan komitmen tersebut,” terang EVP Head of Circle Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia, di sela-sela membuka kegiatan, di depan Kantor Indosat Circle Kalisumapa, Jalan Slamet Riyadi, Makassar, Minggu, (06/10/2024).

Baca Juga : Peringati HLN ke-79, PLN se-Regional Sulselrabar Gelar Porseni

Menurutnya, kegiatan ini tidak hanya untuk mendekatkan Indosat kepada masyarakat, namun juga menghadirkan kegaitan positif yang berdampak baik pada kesehatan dalam suasana yang menyenangkan.

Kegiatan ini tujuannya untuk mempromosikan gaya hidup sehat sambil menikmati momen menyenangkan bersama, serta mendorong masyarakat untuk aktif berolahraga dalam suasana yang penuh keceriaan. Kami sangat menghargai antusiasme yang tinggi dari para peserta dalam acara ini,” tegas Swandi.

Rute lari yang telah dirancang dengan baik membawa peserta melewati beberapa landmark ikonik di Makassar. Dimulai dari kantor Indosat, peserta melewati Bundaran Central Point Indonesia (CPI) yang terkenal, menikmati pemandangan indah Pantai Losari, dan diakhiri dengan kembali ke titik awal. Rute sepanjang 7 Kilometer (Km) ini tidak hanya menantang, tetapi juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk menikmati keindahan alam dan suasana kota.

Baca Juga : Mantan Bupati Bone Akui Pemerataan Pembangunan Sulsel di Masa Andi Sudirman

Setelah sesi lari, acara dilanjutkan dengan senam zumba yang dipimpin oleh instruktur profesional. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga semangat dan kebugaran para peserta setelah berlari. Musik yang energik dan suasana riuh membuat peserta merasa semakin terlibat dan terhibur.

IM3 Fun Run juga menawarkan berbagai hadiah menarik bagi para pemenang, termasuk medali, barang elektronik, dan produk-produk eksklusif dari IM3. Selain itu, terdapat pula banyak doorprize yang disediakan untuk peserta yang beruntung.

“Dengan atmosfer yang penuh semangat dan keceriaan, acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga momen kebersamaan yang mempererat tali persaudaraan antar peserta,” harapnya.

Baca Juga : Ribuan Pelari Ikut Adhyaksa Gowa Run, Adnan Kenalkan Jogging Track Terbaru

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Indosat untuk mendukung gaya hidup sehat di masyarakat dan menciptakan pengalaman yang positif. IM3 Fun Run menjadi salah satu langkah strategis dalam memperkenalkan brand kepada publik dengan cara yang menarik dan menyenangkan. Indosat berharap acara ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih aktif berolahraga dan menerapkan gaya hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan antusiasme yang tinggi dan respons positif dari peserta, kami berencana menyelenggarakan acara serupa di masa mendatang, dengan harapan menjadikan olahraga sebagai bagian integral dari budaya masyarakat,” harapnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646