0%
logo header
Rabu, 28 Agustus 2024 20:13

Gelar Kemping Dong ke Malino, TOC Celebes Rawat Silaturahmi Antar Komunitas Toyota

Chaerani
Editor : Chaerani
Sebagai upaya merawat silaturahmi antar sesama komunitas kendaraan Toyota. TOC Celebes kembali menggelar Kemping Dong, di Kota Malino, Kabupaten Gowa. (Dok. Kalla Toyota)
Sebagai upaya merawat silaturahmi antar sesama komunitas kendaraan Toyota. TOC Celebes kembali menggelar Kemping Dong, di Kota Malino, Kabupaten Gowa. (Dok. Kalla Toyota)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Dalam rangka merawat silaturahmi antar sesama komunitas kendaraan Toyota. Toyota Owners Club (TOC) Celebes kembali menggelar TOC Celebes “Kemping Dong”, di Kota Malino, Kabupaten Gowa.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari sejak 24 hingga 25 Agustus 2024. Acara ini juga digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 79 yang dirangkaikan dengan Kopdar Assik 5. TOC Celebes kemping Dong juga menjadi lanjutan program kerja TOC Celebes dalam mempererat silahturahmi antar komunitas dalam wadah Toyota Owners Club Celebes.

Pada acara kali ini dimulai dari persiapan keberangkatan yang difokuskan didua titik kumpul yaitu Jalan Alauddin dan Jalan Hertasning. Pada acara TOC Celebes Kemping Dong ini, diikuti sekitar 13 kendaraan Toyota. Selain touring dan camping, TOC Celebes juga mengadakan pemaparan program benefit member TOC Celebes dan wisata keliling Malino.

Baca Juga : Begini Cara Danny-Azhar Majukan Budaya Sulsel

Ketua Umum TOC Celebes Agus Suherman mengatakan, sepanjang 2024, Kopdar Assik yang laksanakan oleh TOC Celebes sudah rutin digelar sebanyak 5 kali. Kegiatan ini diharapkan menjadi rumah bersama komunitas Toyota yang bisa menjadi wadah untuk berkegiatan positif dan membangun networking yang bermanfaat bagi sesama member TOC Celebes.

“TOC Celebes juga dapat menjadi sarana membangun silahturahmi antar sesama komunitas Toyota di Sulawesi,” terangnya, dalam keterangannya, Rabu, (28/08/2024).

Sementara, Marketing Manager Kalla Toyota Amelia Amin mengatakan, TOC Celebes adalah mitra Kalla Toyota dan juga perpanjangan tangan terhadap Komunitas Toyota di area penjualan Kalla Toyota.

Baca Juga : Dinyatakan Lengkap, KPU Sulsel Serahkan Hasil Vermin Perbaikan Bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur

“Kalla Toyota senantisa mendukung berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh TOC Celebes,” ujarnya.

Dalam waktu dekat, TOC Celebes telah merancang beragam kegiatan lainnya, diantaranya persiapan akhir tahun yang akan menjadi akhir masa jabatan kepengurusan saat ini, namun kegiatan yang dibuat akan seperti Kopdar Asik yang diharapkan bisa terus berlanjut untuk menjaga silaturahmi antar peserta komunitas.

Selain itu, di kegiatan tersebut juga dilakukan pembuatan memberkit TOC Celebes bekerjasama BNI. Dimana untuk menerbitkan kartu tapcash yang tujuannya tidak hanya sebagai identitas namun juga bisa untuk memudahkan transaksi non-tunai.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646