0%
logo header
Selasa, 16 Januari 2018 08:49

Gencar Sosialisasi, Cicu Semakin “Lengket” di Hati Warga

Gencar Sosialisasi, Cicu Semakin “Lengket” di Hati Warga

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Calon Wakil Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) semakin gencar melakukan silaturahmi dengan warga.

Setelah mengikuti proses pemeriksaan kesehatan, wakil dari pasangan Calon Walikota, Munafri Arifuddin (Appi) ini langsung tancap gas.

Politisi yang akrab disapa Cicu tersebut melakukan sosialisasi dibeberapa titik di Kecamatan Ujung Tanah, Senin (16/01/2017).

Baca Juga : Pasar Ramadan NasDem Makassar Sajikan Berbagai Menu Takjil

Salah satu wilayah yang dikunjungi adalah Kelurahan Camba Beru. Kedatangan Cicu di daerah tersebut disambut riuh oleh warga. Meski gerimis, sangat antusias. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya warga yang hadir, mereka bergantian bersalaman dengan Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

“Terima kasih Bapak, Ibu, saudara-saudaraku sekalian atas penyambutannya. Sangat luar biasa meskipun kita di tengah gerimis, mudah-mudahan gerimis ini adalah berkah untuk kita semua,” ujar Cicu.

Dalam pertemuan tersebut, Cicu juga meminta dukungan dan doa warga yang hadir. Ia berharap warga Camba Beru bisa bersatu mendukung pasangan Appi-Cicu di pertarungan Pilwali Makassar bulan Juni mendatang.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646