0%
logo header
Minggu, 11 Agustus 2024 19:39

Gerak Cepat PAM Tirta Karajae Pemeliharaan Pompa, Layanan Air di Parepare Tetap Optimal

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Gerak Cepat PAM Tirta Karajae Pemeliharaan Pompa, Layanan Air di Parepare Tetap Optimal

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PAM) Tirta Karajae Kota Parepare terus berupaya memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat meskipun sedang melakukan perbaikan atau pemeliharaan pada pompa dan pipa sumur dalam.

PAM Tirta Karajae berkomitmen untuk menyelesaikan pekerjaan dengan cepat agar pasokan air bersih kepada pelanggan tidak terganggu.

Baru-baru ini, dilakukan pembersihan pompa dan pipa outlet sumur dalam P-8B Ladoma pada Sabtu (10/8/2024). Pekerjaan ini selesai dengan cepat sehingga tidak menyebabkan gangguan pelayanan kepada pelanggan.

Baca Juga : Pemprov Sulsel Atensi Dinamika Isu Pergantian Pj Wali Kota Parepare

“Pekerjaan sudah selesai. Pelayanan tidak terganggu karena sebelum reservoir kosong, pompa sudah kembali beroperasi,” kata Manajer Teknik dan Operasi PAM Tirta Karajae, La Odi, saat dihubungi pada Ahad (11/8/2024).

Padahal, sehari sebelumnya, PAM Tirta Karajae telah mengumumkan bahwa pembersihan pompa dan pipa outlet sumur dalam P-8B Ladoma dapat menyebabkan gangguan distribusi air kepada pelanggan di beberapa wilayah. Namun, berkat upaya cepat tim teknis, gangguan tersebut berhasil diminimalkan.

Humas PAM Tirta Karajae juga selalu bergerak cepat memberikan informasi kepada pelanggan apabila terjadi gangguan pelayanan. Jika gangguan tersebut terjadi, PAM Tirta Karajae segera meminta maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin dirasakan oleh pelanggan serta mengucapkan terima kasih atas pengertian yang diberikan.

Baca Juga : TSM-MO Tegaskan Soreang Basis Utama di Pilwalkot Parepare, Targetkan 70 Persen Suara

PAM Tirta Karajae juga mengimbau masyarakat di wilayah terdampak untuk mengantisipasi potensi gangguan pasokan air selama proses perbaikan berlangsung. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646