0%
logo header
Sabtu, 14 September 2024 19:31

Gerindra Solid, Andi Usdar Siapkan Ribuan Tim untuk ‘Doboloki’ Andi Utta-Edy Manaf di Pilkada Bulukumba

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Anggota DPRD Bulukumba, Andi Usdar (tengah). [FOTO: IST]
Anggota DPRD Bulukumba, Andi Usdar (tengah). [FOTO: IST]

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BULUKUMBA — Partai Gerindra Bulukumba memperlihatkan sikap solidnya dalam mempersiapkan pemenangan untuk pasangan petahana yang di usungnya di Pilkada Bulukumba 2024, yakni Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf.

Salah satu kader partai besutan Presiden Prabowo Subianto itu, Andi Usdar mengaku pribadinya telah mempersiapkan dan mematangkan strategi untuk Andi Utta-Edy Manaf.

Salah satu persiapan dari figur yang juga merupakan anggota DPRD Bulukumba itu, dirinya telah menggerakkan ribuan tim yang tersebar, khususnya di basis miliknya kecamatan Gantarang dan Kindang.

Baca Juga : Alih Dukungan Mantan Jubirnya, Ketua Tim HB: Jika Merasa Beban Harusnya Dikawal Bukan Lari

“Perintah sudah jelas, tim telah menyebar untuk sosialisasi dan mengedukasi masyarakat,” kata Andi Usdar kepada Wartawan, Sabtu (14/09/2024).

Dirinya menekankan, pentingnya sosialisasi dan edukasi politik ke masyarakat, bukan sekedar kampanye dan kumpul-kumpul bercerita dan berharap dukungan.

“Kami telah menginstruksikan tim yang ada untuk tetap sopan dan santun dalam bersosialisasi, kampanye positif tanpa menjatuhkan satu sama lain,” jelas Pria yang akrab di sapa Bogar tersebut.

Baca Juga : Di Era Andi Utta-Edy Manaf Warga Bulukumba Sudah Nikmati 295 Kilometer Jalan Mulus

Sejauh ini lanjutnya, respon masyarakat terhadap pasangan yang mengusung jargon Harapan Baru Jilid II itu sangat baik.

Respon positif tersebut dikarenakan, masyarakat melihat perubahan signifikan yang terjadi di Bulukumba dalam kurun waktu kurang lebih 3 tahun pemerintahan Andi Utta-Edy Manaf.

Terwujudnya pembangunan, perputaran ekonomi yang baik, dan peningkatan SDM serta banyaknya pengusaha membuat masyarakat tetap menginginkan pasangan petahana memimpin Bulukumba.

Baca Juga : Tegas, Kader Golkar Bulukumba ini Ambil Sikap Dukung Andi Utta-Edy Manaf di Pilkada

“Bahasa umum yang didapati di masyarakat adalah mereka melihat kerja nyata pak Bupati dan pak wakil dengan berbagai pembangunan. Tidak perlu disebutkan satu satu tapi silahkan lihat sendiri,” ungkap Andi Usdar.

Spesialnya lagi, mantan kepala desa Garuntungan, kecamatan Kindang itu dalam memenangkan Andi Utta-Edy Manaf meluncurkan tagline Doboloki ‘Dikerja bukan Dicerita’.

“Simbol semangat mendukung pak Andi Utta dan pak Andi Edy yang telah membawa perubahan di Bulukumba. Doboloki Dikerja bukan Dicerita,” pungkas Andi Usdar.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646