0%
logo header
Jumat, 03 April 2020 10:18

Gubernur Ali Mazi Apresiasi Dukungan Majelis Agama Sultra Atasi Covid-19

Gubernur Ali Mazi Apresiasi Dukungan Majelis Agama Sultra Atasi Covid-19

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KENDARI — Pada 31 maret 2020 lalu, Majelis Agama Sultra melakukan seruan bersama untuk mendukung Pemerintah Provinsi menangani covid-19 di Sulawesi Tenggara yang dipimpin oleh ketua Majelis Ulama Indonesia Sultra.

Pada kesempatan yang berbeda Gubernur Sultra Ali Mazi, menyampaikan apresiasinya terhadap langkah yang diambil oleh para tokoh lintas agama Sultra dalam membantu Pemprov menangani penyebaran Covid-19.

“Kita mengapresiasi apa yang menjadi komitmen bersama para tokoh lintas Agama kita di Sultra. Tentunya ini menjadi bukti bahwa para tokoh-tokoh lintas agama juga tidak ingin melihat masyarakat kita menderita,” tuturnya.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Ali Mazi menyebut, hingga saat ini tercatat ada 1.216 orang masuk daftar ODP Virus Corona. Olehnya itu kata dia, partisipasi seluruh elemen masyarakat termasuk tokoh agama sangat penting untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

“Saya sebagai pribadi dan pemimpin Daerah berterima kasih kepada bapak-ibu lintas tokoh agama yang berkenan mengikrarkan diri dalam menyikapi virus corona ini,” ujar Gubernur Sultra Dua Periode ini.

Lebih Lanjut, dia kembali berpesan kepada masyarakat agar tetap tenang, tidak panik, dan tidak melakukan tindakan berlebihan dalam membeli kebutuhan pokok.

Baca Juga : Pemkab Gowa Gandeng BPS Fokuskan Perbaikan Data Statistik

“Kita juga berharap masyarakat tetap tenang, tidak panik dan tidak melakukan tindakan berlebihan dalam membeli kebutuhan pokok serta tetap melakukan pola hidup sehat,” tutupnya. (Muh. Akbar)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646